18;Hujan

410 54 2
                                    

"Aleta"

Taeyong jalan nyamperin aleta yang lagi jambak-jambakan sama haechan.sialan,mana muka aleta lagi jelek banget,taeyong make nyamperin segala kan aleta malu.

Aleta noleh ke taeyong terus buru-buru ngelepasin jambakannya di rambut haechan,"hai kak"sapa aleta.

"Dih najis langsung jaim,jijik gue jijik-"

"Berisik!,udah sana ah pergi ganggu aja"usir aleta ke haechan sambil dorong-dorong pundaknya haechan.

"Yeu!,duluan ya bang,BAI DUGONG!"Pamit haechan dan tak lupa menghina aleta.

Aleta mau ngumpat tapi ada gebetan,yaudah gajadi.

"Sorry kak haechan emang suka ganggu hehe,ada apa ya kak?"

"Sekarang lo mau kemana?"

Aleta kaget sama pertanyaan taeyong yang kayak tiba-tiba banget,"mau nungguin somi sama yuqi dulu,abis itu balik"kata aleta.

Ini sih somi sama yuqi ke toilet aja lama banget,arisan dulu apa gimana dah aleta ga paham.

"Baliknya sama siapa?"

"Sama-"

"Sama gue"tiba-tiba jaehyun dateng dan berdiri disebelah aleta,mereka berdua auto kaget sama jaehyun yang muncul tiba-tiba kayak jerawat.

Taeyong menerutkan keningnya,"sama jaehyun ta?"tanya taeyong ke aleta.

"Hehe,i....yaa kak"jawab aleta canggung.

Muka taeyong keliatan sedikit kecewa sama jawaban aleta,tapi percayalah taeyong udah susah payah nutupin ekspresinya.

Taeyong ngangguk-ngangguk kecil,"yaudah,kalo gitu nanti aja deh".

"Maaf ya kak"kata aleta ga enak.

Taeyong senyum kecil,"gapapa,santai.kalo gitu gue duluan ya jae ta"pamit taeyong dan langsung pergi ninggalin aleta sama jaehyun.

Sumpah aleta ga enak banget,merasa bersalah banget aleta tuh ga bohong.

"Ayo balik"

🌻

"Kita neduh dulu ya!"

"HAH?!"

Ya beginilah kalo ngobrol tapi motornya lagi jalan,pasti ga kedengeran,apalagi aleta juga pake helm jadi nambah ga kedengeran.

Tadinya langit cuma mendung doang,mereka kira bakal nyampe rumah duluan sebelum hujannya turun,ternyata mereka kalah cepet sama hujan.

Masih hujan kecil sih belum hujan yang gede banget,cuma kalo basah takutnya masuk angin jadi mending neduh dulu.

Jaehyun berhentiin motornya didepan ruko kosong yang bakal mereka pake buat neduh.

"Kok berhenti?"

"Hujan"jawab jaehyun singkat.

Aleta ngangguk-ngangguk sambil ngelepasin helmnya dan dia taro diatas motor jaehyun.

Jaehyun sama aleta duduk dikursi kayu yang ada disitu.lumayan buat duduk,dari pada berdiri pasti bakal pegel.

Complicated •JJH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang