"Hai ta!"
"Eh,kak"
Taeyong duduk disebelah aleta yang masih sibuk sama kertas tugasnya,yang bikin astagfirullah aleta ga ngerti sama sekali gimana cara ngerjainnya.
"Apa tuh?"tanya taeyong.
"Kertas tugas kak"
"Fisika ya?"
Aleta cuma ngangguk.sumpah muka aleta kayak ga niat hidup banget.
"Kenapa,kayak lesuh gitu?"tanya taeyong yang sadar muka aleta minta dikasianin.
"Ga ngerti kak"jawab aleta,setelah itu dia menghela nafasnya pasrah.
"Coba gue liat"
Aleta ngasih kertasnya ke taeyong.
"Ohhh"respon taeyong pas liat soal yang ada di kertas itu sambil ngangguk-ngangguk.
"Lo ga ngerti?"
Aleta menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
"Tugasnya dikumpul kapan?"tanya taeyong sambil masih merhatiin soal di kertas aleta.
"Besok terakhir kak"
Taeyong mengangguk-anggukan kepalanya lagi,"gue ajarin deh"kata taeyong tiba-tiba yang bikin aleta mau loncat.
"H-hah?"
"Iya gue ajarin,gue bantuin lo ngerjain"
"S-sekarang?"sumpah ini aleta mau pingsan ga bohong.
"Ya engga.maunya kapan? Pulang sekolah? Atau nanti malem?"
"Kalo malem kayaknya ga bisa deh kak,gue gaboleh keluar"kata aleta.
Papahnya aleta selalu membatasi waktu anak-anaknya buat pergi.kalau mau pergi malem-malem harus izin dulu dari hari-hari sebelumnya.kecuali doyoung,karena ya doyoung kan cowo dan udah dewasa,jadi bisa lah jaga diri.
"Vcan aja gimana?"tawar taeyong.
Ini aleta ga salah denger kan ya?,taeyong ngajak Vcan kan ya?,ini aleta ga mimpi kan ya?.mau nangis aja aleta diajak gebetan Vcan,yakali nolak.
"Boleh deh"jawab aleta yang masih ngontrol mukanya biar biasa aja.
"Yaudah minta id Line lo"kata taeyong yang baru inget kalo dia gapunya id LINEnya aleta.
Aleta ngangguk-ngangguk,terus nunjukin id LINEnya ke taeyong.
"Tapi ada syaratnya"ini taeyong kenapasih,suka tiba-tiba bikin aleta bingung.kan deg-degan aleta,pake syarat segala.
"Apa?"
"Pulang sekolah anterin gue cari buku,Mau ga?"
Emang hari ini kayaknya hari bahagia aleta banget.rasanya dia mau berterimakasih sama gurunya karena udah ngasih tugas yang sangat memuakan ini.
"Oke kak"
🌻
"Halo bang"
"Hm"
"Gausah jemput"
"Kenapa?"
"Gua mau pergi dulu sama temen"
"Ke neraka?"
"Anying!"
"Yaudah hati-hati,awas diculik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fanfic"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]