"Hari ini jadi penilaian basket ya,yang ga ikutan ga akan bapa kasih susulan"
Karena tadi pagi kelas aleta udah diumumin kalo hari ini penilaian Olahraga,jadi mau gamau semuanya harus ikutan pelajaran.
Coba kalo ga penilaian,mungkin yang ikut pelajaran cuma anak-anak waras,itu pun sangat langka dikelas aleta.sama anak-anak bolang,contohnya anak bolang tuh haechan hyunjin dan kawan-kawannya.padahal ikutannya juga buat caper sama adik kelas,cih.
"Cepet dong ganti bajunya,gantian"
"WEH INI KOLOR SIAPA DEMIAN ADA DISINI"
"Siapa sih tuh! Jangan ketok-ketok setan! Sabar!'
"SOMI ANJING CELANA GUE BASAH KENA AER!"
Ya kira-kira seperti itulah suasana saat anak cewe dari kelas bobrok ganti baju berjamaah.udah suaranya kayak soang semua,make teriak-teriak lagi.
Yang cowo-cowo pada ganti baju dikelas,toiletnya kotor katanya,padahal mager aja mereka.
Aleta somi sama yuqi keluar dari toilet perempuan yang masih dipenuhi anak cewe kelas mereka.untung mereka datengnya duluan jadi beresnya juga duluan.
Mereka bertiga jalan barengan ke kelas,mau naro baju sama ngambil duit dulu biar tinggal kekantin,soalnya emang abis pelajaran olahraga ya istirahat.setelah itu mereka baru jalan menuju ke lapangan yang udah diisi sama anak cowo dan beberapa anak cewe.
"Tangkep ta!"
Dugh
"BANGSAT JENO!"
"Yah dicipok bola HAHAHAHA"
Aleta ngusap-ngusap dahinya yang baru aja kena bola basket.sakit ini mah gabohong aleta.
Pelakunya cuma ngakak.
"Awas ya! Abis lo sama gue anjing!"ancam aleta bercanda,cuma mukanya sok marah.
"Uuuuu,takut"kata jeno yang sebenernya ga takut sama sekali,ya soalnya dia tau itu bercanda.
"BABI"umpat aleta.
Setelah itu,terjadi lah peperangan antara jeno dan aleta.
"ANJING JENO KETEK LO BAU!"teriak aleta sambil mencoba ngelepasin kepalanya yang diketekin jeno.
"Rasain!"
Semuanya ngakak heboh.segampang itu buat mereka ketawa,cukup liat penderitaan temen aja mereka bahagia.emang jahanam.
"Baris semuanya! Ayo pemanasan dulu!"kata guru olahraga mereka---pak jongin.
Semuanya mulai baris terus pemanasan bareng-bareng.
"YOK LAH GUE YANG MIMPIN!"Kata haechan terus maju kedepan.mimpin pemanasan.
Setelah selesai dengan segala pose pemanasan.mereka akhirnya disuruh lari.seperti biasa,cowo 3 keliling,cewe 2 keliling.
Pas lari semuanya rusuh,udah acak-acakan aja lah barisannya.yang tadinya di depan,jadi dibelakang.yang tadinya masih semangat lari jadi mager akhirnya berhenti.ada juga yang ga lari,cuma jalan aja ngikutin yang lari.
"Oke cukup.sekarang bapa absen ya,tadi bapa lupa absen"kata pak jeongin terus ngambil buku absensi kelas aleta.
Satu persatu nama dipanggil,dari absen satu sampai absen terakhir.yang dipanggil namanya cukup angkat tangan.ya iyalah anjir,masa angkat jemuran.
Gak lama setelah itu,terdengar suara mic sekolah aleta menyala,menandakan ada pengumuman yang mau disampaikan.
"Ekhm.assalamualaikum wr.wb,kepada seluruh guru yang hadir di sekolah,ditunggu untuk berkumpul diruang rapat,terimakasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fanfiction"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]