30;Lomba lari

353 36 1
                                    

Jangan tanya gimana keadaan hubungan yuqi sama lucas sekarang,kayaknya jadi nambah bucin deh mereka.yuqi juga udah tau kalo cewe itu saudaranya lucas,dia kaget banget dan merasa bersalah banget karna udah nyumpahin saudaranya lucas.

"Makin lengket aja mereka"bisik somi ke aleta sambil nunjuk yuqi dan lucas yang lagi bercandaan berdua.

Aleta terkekeh,dia lega akhirnya yuqi ga salah paham dan yuqi juga ga berniat bunuh diri,bukannya berlebihan tapi kalo yuqi udah bucin kadang otaknya suka tiba-tiba ngilang jadi segala sesuatu bisa aja terjadi.

Oh iya,setelah kejadian uwu-uwu itu terjadi lucas sama haechan tetep dihukum karna ga izin dulu sebelum pergi,lucasnya sih ikhlas-ikhlas aja soalnya lagi berbunga-bunga ya paling haechannya aja yang misuh-misuh dan mendadak nyesel karna mau bantu lucas.

"Ta"

"Eh kak,ada apa ya?"

Taeyong tiba-tiba dateng nyamperin aleta yang lagi beres-beres tenda,"nih autan lo,kayaknya ketinggalan di bus".

Aletanya bingung,"eh tapi gue ga bawa autan kak,mungkin punya orang lain-".

"Udah pokoknya ini punya lo,ambil ya"tanpa basa-basi taeyong langsung nyodorin autan yang masih berbalut pelastik mini market,persis kayak barang yang baru dibeli.

Setelah itu taeyong langsung balik lagi ke tendanya,sedangkan aleta buru-buru buka pelastiknya.

"Lo beneran bawa autan? Rajin banget lo- eh ada kertasnya ta!"

"Eh iya"

Aleta pelan-pelan buka satu kertas kecil didalam pelastik itu,ternyata itu surat.

'Gue sebenernya mau ngasihin ini tadi malam tapi lupa,jangan lupa dipake ya banyak nyamuk'
-ty

Senyum aleta langsung mengembang,ternyata ini alasan taeyong maksa dia buat ngambil autannya? Aneh sih tapi bagi aleta lucu.

"Apa-apaan lo senyum-senyum gitu, Ketempelan?"sewot somi.

"Hehe engga kok,hayu beresin lagi"

🌻

"AYO SEMUANYA KUMPULL!!!!"

Pagi ini setelah sarapan waktunya buat mereka jalan-jalan sekitar hutan sambil nikmatin pemandangan dan udara yang sejuk,masing-masing kelas didampingin sama osis yang ada di bus mereka waktu berangkat.

Kebetulan kelas aleta kebagian si ketua osis yaitu jaehyun,entah ini kebetulan apa dunia ngerjain aleta lagi kalo kelasnya harus didampingin sama tembok berjalan.mana mah dari tadi jaehyun jalannya di belakang dia lagi.

"Lo bawa apaan aja sih ta di tas lo? Berat banget kayaknya"tanya renjun yang jalan disebelahnya.

"Emang berat,lo mau bawain?"

"Ogah,orang gue cuma nanya"

Tuhkan ngeselin renjunnya,aleta kira mau kayak di novel-novel gitu cowo bantuin cewe bawa barang eh malah berakhir dengan miris.

"Gausah nanya kalo gamau!"sewot aleta.

"Gausah ngeluh mulu,bawa aja barang lo yang bener"sahut jaehyun dari belakang.

Aleta menghela nafas,"berisik lo,nih bawa nih kalo gapercaya ini ber- Eh mau ngapain?!"

Tanpa basa-basi jaehyun langsung ngerebut tas aleta,"nih gue angkat,dan gue rasa ini gaberat.itu mah lonya aja yang lebay".

Complicated •JJH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang