"Katanya bukan pacarnya? Tapi malem mingguan bareng gimana sih ta?"
Baru juga aleta sampe rumah,udah disuguhin pertanyaan aneh aja dari mamahnya.
"Emang kalo malem mingguan harus sama pacar?"
"Terus kenapa lo kalo gue ajak jalan-jalan malem mingguan lo gamau?"celetuk doyoung yang ternyata lagi sibuk nyantap makanan buatan mamahnya.
"Ya gamau lah,lo bau"
"Sialan!"
Aleta ngakak.
"Mah,Papah mana?"
"Dikamar tuh,kerjaannya lagi banyak katanya"
Aleta cuma ngangguk-ngangguk.
"Kamu mau makan ga ta? Mamah masak tuh"
"Besok aja mah,aleta udah makan tadi-"
"Tuhkan mah,anak bungsu mamah ini patut dicurigai.pasti itu pacarnya mah percaya deh sama doyoung!"
"Apasih? Kompor banget.udahlah,aleta keatas ya mah mau mandi dulu.bye bau!"
"Gue geprek pala lo tau rasa!-"
"Doyoung! Kalo ngomong suka asal ya!"
"Hahahahahahahhaahh,rasain wleeee"
Ribut terus,biasalah.
Aleta langsung lari ke kamarnya buat bersih-bersih,malem ini lumayan melelahkan jadi aleta perlu istirahat sekarang.
Setelah selesai taro tas dan beberapa barang lainnya dia langsung mandi,lengket banget badan aleta.soalnya setelah makan itu jaehyun ngajakin aleta jalan-jalan ditaman sambil ngomongin hal random,kata jaehyun sih olahraga.tapi beneran bikin keringat aleta lumayan terkuras sih.
Mandi selesai pake baju juga selesai,apalagi kalau bukan rebahan.mood aleta malam ini lagi bagus banget,selama malem mingguan ini jaehyun berhasil bikin aleta ngakak terus.sisi lain dari jaehyun yang gapernah orang lain tau---ternyata jaehyun humoris.
Walaupun ga keliatan karena muka datarnya,tapi menurut aleta kalo muka datarnya pudar bakal keliatan banget kocaknya.apalagi kalo jaehyun ketawa suaranya kaya bapak-bapak,sampe aleta ikutan ngakak dengernya.
Aleta memandangkan pandangannya ke langit-langit kamar,"malem ini gue damai sama jaehyun dulu deh,dia ga ngeselin soalnya"katanya bicara sendiri.iya aleta juga tau kalo dia kayak orang sinting.
"Eh tapi serius jaehyun kocak banget hahahha,masa dia pipis dalem kolam? HAHAHHAHA JIJIK BANGET SIAL"
Gini lah kerjaan aleta kalo moodnya lagi bagus,ngetawain hal yang sebenernya galucu tapi lumayan menghibur.
"Si dugong udah sampe rumah belum ya? Mingdep jalan-jalan lagi deh seru banget abis- EH APAAN SIH ALETA ASTAGA BODOH BANGET!"tuhkan sadar,dengan cepat dia langsung jitak kepalanya sendiri.
"Eh tapi jaehyun ga ngeselin sih sekarang.....YA CUMA TETEP AJA KAN YA?! Tapi salah juga sih kalo masih dendam sama orang...YA TAPI KALO SAMA JAEHYUN WAJAR GA SIH WOI?"
Aleta mengacak rambutnya frustasi,"gila gua lama-lama".
Iya memejamkan kedua matanya sebentar,tapi malah muncul muka jaehyun lagi nyengir mana ngeselin.otomatis aleta langsung buka matanya lagi.
"Eh jaehyun udah sampe rumah belum sih? Katanya kalo udah sampe mau bilang? Eh tapi gue gaperlu nungguin kan ya?! Iya gausah! Lagian bukannya lebih bagus kalo dia ga ngabar-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fanfiction"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]