"Jaehyun???"
Jaehyun menoleh ke ambang pintu,menampakan wanita cantik---bunda jaehyun disana.
"Temenin bunda belanja yuk"ajak bunda jaehyun.
"Emang ayah kemana?"
"Emang harus sama ayah? Kamu emang gamau nemenin bunda?"tanya bunda jaehyun sedikit kecewa dengan jawaban anaknya.
Jaehyun menghela nafas.bukan gitu,tapi jaehyun tuh males banget.ini kan hari libur,dia pengen banget buat tetep dirumah aja.
"Yaudah jaehyun ganti baju dulu"pasrah jaehyun,dengan muka datarnya pastinya.
Sebenernya muka datar jaehyun itu turun dari ayahnya.tapi ayah jaehyun ga sedatar jaehyun sih,cuma kalau ke orang baru ya datar gitu mukanya.kalo jaehyun mah kemana-mana juga datar,kayak gaada gairah hidup gitu.
Bunda jaehyun ngangguk terus balik ke bawah,sambil nunggu jaehyun selesai siap-siap.
Sebenernya tujuan bunda jaehyun ngajak anaknya itu tuh karena dia prihatin sama jaehyun.gimana engga? Orang jaehyun tuh kalau libur ya dirumah terus,bangun tidur,mandi,makan,belajar,udah gitu aja terus.mentok-mentok temennya yang main ke rumah jaehyun,itupun jarang.kalau di ajak jalan-jalan ada aja alasannya.jadi bunda jaehyun takut aja anaknya stres.
"Ayo bun"jaehyun turun dengan hoodie biru muda,dan celana jeans hitamnya.
🌻
"Kamu tuh jae,kalo libur ya jalan-jalan ke luar rumah.jangan dirumah aja"
Jaehyun cuma diem aja.
Mereka masuk ke dalam sebuah toko.di situ banyak banget baju-baju dan sepatu-sepatu perempuan.laki-laki juga ada sih tapi cuma beberapa aja.
"Bunda pengen banget punya anak cewe.lucu deh kayaknya kalo dia pake baju ini"kata bunda sambil meraih satu dress berwarna putih.
Jaehyun masih diem,ga merespon.
"Pengen punya anak cewe,biar bisa diajakin jalan-jalan.abisnya kalau kamu ga asik.mana mau di ajak jalan-jalan"
"Yakan jaehyun bukan cewe"akhirnya jaehyun merespon setelah sedari tadi diem aja.
"Emang cowo ga boleh jalan-jalan? Nemenin bunda belanja aja kamu males"
Jaehyun diem lagi.
Jalan-jalan itu bukan stylenya jaehyun.menurutnya belanja dan jalan-jalan itu terlalu boros,bikin pegel lagi.
Emang membosankan jadi jaehyun.
"Kamu cari pacar dong jae,biar nanti pacar kamu bisa bunda ajak jalan-jalan"pinta bunda.
Seperti tadi,jaehyun masih diem ga merespon.
Bunda menghela nafas,cape juga ngomong sama jaehyun.ngomong sama jaehyun tuh kayak ngomong sama tembok.
"Bunda mau beli ini"kata bunda menunjuk dress putih yang tadi ia pegang.
Jaehyun mengerutkan dahi bingung,"buat apa? Jaehyun kan cowo?"tanya jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fiksi Penggemar"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]