[Song rec : Dance,Baby! By Boy Pablo]
🌻
"Ta,gua ada janji kan mau traktir lo main?"
"Hah? Ohhhh HAHAHAHAH bercanda doang jae gausah diseriusin"
"Mau gua seriusin?"
"Hah?"
"Mainnya,maksudnya gua beneran traktir lo"
"Dihh? Ga deh masa ke dufan? Jauh kan gausah lah,traktir gua shihlin aja ye ga sie"
"Yaudah,ke lembang aja mau ga? Kan gaterlalu jauh terus banyak tempat wisata"
"Boleh tuh,tapi kemana?"
"Taman safari yu? Atau farmhouse?"
"GILA GAS LAH"
"Hahahahahaha yaudah yu? Besok?"
"Lusa aja ga sih? Kan hari sabtu tuh"
"Okay lusa"
🌻
Sesuai rencana mereka lusa kemarin,mereka hari ini berangkat ke Lembang.masa iya ada yang gak tau Lembang?.
Daerah yang sejuk dengan banyak wisata menjadi salah satu alasan mereka memilih lembang selain karna kalo kedufan kejauhan.
Tak perlu banyak tenaga jika izin pergi mengatas namakan jaehyun,tentu saja dengan cepat orang tua aleta mengizinkan.begitu juga jaehyun.
"Dih baju lo ngikutin banget sih?"perotes aleta yang sadar kalau celana mereka sama-sama coklat yang sama,bedanya aleta menggunakan atasan hitam sedangkat jaehyun putih.
"Ohiya lucu banget kita? Kok bisa samaan?"
Duh aleta kok jadi deg-degan.
"Ya gatau ya,lo kali ngikutin gua!"
"HAHHAHAHA,eh bentar"
Jaehyun pergi ke jok belakang untuk mengambil sesuatu disana.
"Ngapain sih? Ini gaada niatan pergi dari rumah gua dulu?"tanya aleta karna mereka belum sama sekali berangkat,masih didepan rumah aleta.
"Lo bawa baju ganti?"
"Bawa,kenapa? Lo gabawa? Mau gua pinjemin punya bang doy?"
"Gausah gua bawa kok.ta lo tutup mata dulu"
"Hah? Ngapain?"
"Buruan"
"Y-ya bentar"
Aleta langsung menutup mataya dengan kedua tangannya,"udah belum?".
"Bentar"
"Cepetan"
"Udah"
"DIHHHH!! COPAS!"
Jaehyun terkekeh pelan,"bagus kan jadinya baju kita samaan,untung gua bawa baju hitam".
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated •JJH•
Fanfic"𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐢𝐭𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" Awalnya mereka ga percaya sama karma 'benci jadi cinta'.tapi lama-lama,mereka sadar kalau karma itu ada dan nyata. [15/05/2020] [ - ]