35

2.1K 328 129
                                    

Seperti yang tadi mereka bicarakan di luar rumah itu, kini Taehyung mengendarai mobil Jennie menuju Seoul dengan tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yang tadi mereka bicarakan di luar rumah itu, kini Taehyung mengendarai mobil Jennie menuju Seoul dengan tenang. Membawa mobil itu dengan kecepatan standard yang membuat perjalanan itu terasa lama bagi Jennie yang sedari diam bergelut dengan pikiran nya.

"J."

"Hum?."

"Apa yang sedang kau pikirkan?." Tanya Taehyung sedikit melirik kearah nya.

"Tidak ada, kenapa kau bertanya?." Bingung Jennie.

"Hanya bertanya saja." Jawab Taehyung sembari tersenyum simpul saat Jennie masih menatap nya bingung. "Dari tadi kau termenung J, aku hanya ingin tahu apa yang sedang kau pikirkan."

Tak lagi menatap Taehyung, ia pun menatap lurus kearah jalan yang sedang mobil nya lalui itu sembari meremas kuat tangan nya yang menggengam tali safety belt itu. Taehyung benar, ia memang sedang memikirkan sesuatu hal, yang sampai sekarang membuat ia penesaran akan kebenaran itu.

Ia merasa familiar begitu sampai di rumah Taehyung, keseluruhan di dalam rumah itu. Ia merasa pernah menginjak kaki di sana. Membuat ingatan kecil tentang sungai itu kembali terungkit, Jennie merasa tak asing dengan semua yang di katakan Taehyung padanya.

"Saat aku kecil aku pernah terjatuh di sungai ini karena keasikan memain pesawat terbang ku, tapi aku tidak sadar dan tercebur ke sini."

Ucap Taehyung begitu mereka masih di dekat sungai itu.

"Aku tidak bisa berenang dan hampir saja mati. Dan kau tahu kenapa aku masih ada di dunia ini?." Jennie menggeleng. "Karena cinta pertama ku! Dia menyelamati ku J!."

Hingga ia mengingat sedikit demi sedikit tentang masa kecil nya.

"Rumah mu besar juga, ku pikir kau anak gelandangan."

Ucap Jennie kecil pada anak laki-laki itu yang hanya diam, menatap nya tajam hingga pada akhirnya munculan sosok pria tua di balik pintu itu. Jennie kecil melihat nya, wajah pria tua itu yang menatap nya juga anak laki-laki itu bergantian dengan raut khawatir.

".... kenapa pakaian mu basah semua nak?."

"Taehyung." Jennie pun kembali bersuara yang membuat Taehyung sedikit melirik nya. "Aku belum berjumpa dengan ayah mu, kenapa kemarin ia tidak ada?."

"Ayah ku sedang di Seoul, menemani nenek ku berobat. Nenek ku sedang mengalami arthritis, sendinya sedang meradang makanya ayah ku tidak ada di rumah karena nenek ku harus di rawat." Jelas Taehyung yang membuat Jennie mengangguk paham.

"Ayah mu hanya berdua dengan nenek mu di Seoul Tae? Dan menetap di sana sementara?."

"Hum! Tapi kemungkinan ibu dan Lisa juga akan ke Seoul sebentar lagi, karena tidak mungkin ayah ku mengurusi nenek ku sendiri." Jelas nya lagi. "Kenapa mendadak bertanya tentang ayah ku?."

✔️Let's Meet Again JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang