"Rose juga Jimin bilang pada ku jika Jennie pergi dari rumah ku setelah kau pergi."
"Apa? Nona Jennie pergi dari rumah mu?!." Yoongi mendesah pelan mendengar perkataan Joohyun melalui ponsel nya. "Ya Tuhan."
"A-aku minta maaf karena lalai Yoongi, Rose dan Jimin sudah berusaha menghentikan nya tapi Jennie tetap kekeh pada pendirian nya."
"Baiklah, kau tidak perlu meminta maaf pada ku Joohyun." Ucap Yoongi. "Kalau begitu ku tutup dulu."
"Yoongi aku sudah melacak gps mobil nona Jennie." Ucap orang yang berada di setir pengemudi itu yang sedang mengotak-atik layar ipad nya. "Dia berada... di gedung tua kemarin."
"Sudah jelas Jaejoong yang menahan tuan Taehyung dan tuan Taeyong." Angguk Yoongi. "Seok, cepat jalan kesana!!."
"Baiklah."
Dengan cepat, mobil itu melaju begitu kencang. Yoongi yang berada di sebelah pengemudi pun berusaha menghubungi beberapa rekan polisi yang bekerja sama dengan rencana nya.
"Junmyeon kau di man~."
"Aku sudah berada di sini, dan beberapa dari kami sudah mengelilingi gedung tua ini." Potong Junmyeon. "Aku mengetahui lokasi nya dari Mino."
"A-apa? Jadi tuan Mino sudah tahu semua rencana ku dan nona Jennie?."
"Eoh! Maaf aku tidak menepati janji untuk tidak bilang padanya tapi bagi ku dia harus mengetahui nya, dia kakak nya Yoongi."
Yoongi menghela nafas gusar. "Baiklah aku sudah dekat, ku matikan dulu."
Hingga tak berselang beberapa menit pun mobil yang membawa Yoongi dan beberapa bawahan nya pun tiba di lokasi itu. Penuh dengan beberapa mobil polisi juga polisi yang mengenakan pakaian lengkap dengan rompi anti peluru juga senjata api yang berada di tangan mereka mengelilingi bangunan tua itu, persis seperti yang di katakan Junmyeon padanya.
"Tuan." Yoongi pun menghampiri Mino yang juga berjaga di samping Junmyeon tepat di dekat pintu gedung tua itu. "A-aku. M-maafkan aku~."
"Jangan berkata apapun sekarang Yoongi." Ucap Mino tanpa menoleh sedikit pun kearah nya. "Sekarang cukup fokus kan pada Jaejoong saat ini."
"Baik tuan."
"Sekarang apa yang terjadi di dalam sana?." Tanya Mino pada Junmyeon. "Jennie baik-baik saja di sana kan?."
Junmyeon mengangguk, sembari melihat keadaan di sana menggunakan binoculars khusus polisi, melihat jika kini Jaejoong tampak berbicara serius dengan Jennie terlihat jelas di matanya. "Mereka masih berbicara, dan ku lihat Taehyung di tahan dengan beberapa pengawal nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Let's Meet Again J
RomanceDi malam itu, kita bertemu ke-empat kalinya tanpa ku sadari. Aku membawa mu pergi yang malah berujung aku yang terus terlibat dengan mu. Dan kau ingin tahu penyesalan ku? Ya, aku tak mempercayai mu waktu itu. Kata 'maaf'mungkin tidak cukup ku ucapk...