05

3.5K 555 113
                                    

"Nama ku Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nama ku Jennie." Ulangnya. "Dan bisakah kau membantu ku? Tolong jangan memberi tahu Taeyong jika aku ada di sini."

Taehyung hanya diam. Tak membalas ataupun sekedar memberi anggukan untuk menuruti permintaan Jennie yang tampak dari sorot mata itu bahwa ia benar-benar memohon padanya. Taehyung memang tidak tahu apa kaitan Taeyong dengan Jennie hingga wanita itu tampak benar-benar takut jika ia memberi tahu keberadaan nya pada sahabatnya itu.

Taehyung tersenyum padanya, "Selamat malam, Jennie." Ucapnya yang langsung menutup pelan kamar itu.

Ia pun kembali ke kamarnya dan duduk di tepi ranjangnya. Memikirkan hal yang tak seharusnya yang menjadi urusannya. Ya. Tentu saja hal itu tidak jauh dari Taeyong dan wanita yang kini tinggal seatap dengan nya. Tidak tahu apakah benar langkah yang ia pilih membiarkan ia membantu Jennie, tapi ia juga merasa bersalah bila tidak memberi tahu sahabatnya itu walaupun jika di pikir-pikir ini bukanlah salahnya.

"Nini bear." Lirihnya menatap boneka beruang yang kini ada di hadapannya. "Apa kau keberatan jika aku membiarkan wanita itu tinggal di sini?."

Ia pun menggerak kan kepala boneka itu menggeleng.

"Jadi tidak masalahkan jika ia tinggal di sini? Sehari saja kok."

Lagi, ia menggerak kan kepala boneka itu mengangguk.

"Apa Nini bear tahu kenapa aku menerima permohonan darinya untuk menginap di sini? Iya, aku tidak bisa membiarkan seorang gadis sendirian di tengah malam dingin begini." Ucapnya sembari mengelus pelan kepala boneka itu. "Tapi apa tak masalah jika aku menolongnya? Tindakan ku ini benarkan?."

Boneka itu hanya diam namun Taehyung mengangguk kan kepalanya sendiri.

"Baiklah kalau begitu, selamat malam Nini bear." Lanjutnya mengecup pelan boneka beruang itu sebelum ia mematikan lampu tidur kamarnya menuju alam bawah sadarnya.




———LET'S MEET AGAIN J———




Tok.. tok.. tok..

"Hm."

Tok.. tok.. tok..

"Tunggu sebentar hoam."

TOK!! TOK!! TOK!!

Sontak tubuhnya tegak akibat keterkejutan yang ia rasakan saat pintu kamarnya yang terdengar begitu besar bunyi gedoran nya. Ia pun turun dari ranjangnya dan berjalan dengan kaki yang di hentak-hentakan akibat rasa kesal yang ia rasakan. Ia pun membuka pintu hingga terlihatlah wajah Jennie yang reflek menunduk saat Taehyung menatapnya tajam.

✔️Let's Meet Again JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang