42⚠️

2.5K 292 155
                                    

Tak terasa kini langit mulai menggelap, membuat Taehyung sedikit melemas pun menduduk kan tubuh nya di balik pintu kamar Jennie yang sedari tadi mendiami nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak terasa kini langit mulai menggelap, membuat Taehyung sedikit melemas pun menduduk kan tubuh nya di balik pintu kamar Jennie yang sedari tadi mendiami nya. Ia menghela nafas gusar, mendengar isakan itu yang tak henti-henti nya berakhir, ulu hati nya mengilu mendengar nya.

"J." Lirih nya yang menjilati bibir bawah nya yang mulai mengering. "Aku tidak tahu apa yang kau sembunyi kan dari ku, tapi kumohon." Ia menyeka air mata itu dengan cepat. "Aku ada bersama mu sayang."

Tak kunjung terdengar balasan, membuat hati Taehyung semakin gelisah namun ia masih bisa mengendali kan kepanikan nya itu.

"Tidak hanya aku saja, semuanya bersama mu dan termasuk aku sayang. Kumohon bukalah pintu ini."

Ceklek!

Bunyi kunci terbuka, reflek Taehyung berdiri. Terlihat lah Jennie yang menunduk lesu itu di ambang pintu, dengan cepat ia memeluk nya. Memeluk Jennie nya.

"Sayang aku lega sekali." Ungkap Taehyung yang langsung memberi berbagai kecupan di pucuk kepala itu. "Apa yang membuat mu nangis seperti ini hum?." Ia menangkup wajah sembab Jennie yang mencibik nya bibir nya. "Hey berhentilah bertingkah lucu saat ini! Sekarang aku lagi serius sayang jangan membuat ku salah tingkah!."

Gerutu Taehyung yang ikut memasang wajah lucu, membuat wanita itu terkekeh kecil di sela isakan nya itu akibat terhibur dengan tingkah Taehyung yang dapat mengembali kan suasana hati nya.

"Tidak ada aku hanya emosi saja melihat orang gila yang ku temui tadi." Ucap Jennie.

"Orang gila?." Ulang Taehyung.

"Hum! Tadi dia menyuruh ku untuk meninggalkan mu, dia gila Tae!."

Taehyung terdiam sejenak, menatap Jennie dengan pandangan yang sulit di artikan sebelum akhirnya kembali bertanya padanya. "Apa... Jaejoong orang gila itu J?." Tanya nya dengan hati-hati.

Jennie tersenyum dan menggeleng cepat. "Tidak. Dia orang gila yang berada di parkiran rumah sakit, 'hey nona segeralah tinggalkan kekasih mu agar aku yang menikahi mu'." Ucap nya yang seolah-olah memperagakan dengan suara berat yang ia buat dan terkekeh melihat Taehyung. "Bukankah dia gila? Mana mungkin aku meninggalkan calon suami tampan ku ini!." Lanjut nya yang bergelayut manja di dada Taehyung.

"Dan begitu juga dengan ku, tidak mungkin aku meninggalkan istri manja ku ini!." Seru Taehyung.

"Masih calon Tae!."

"Mana ku peduli? Kita sering melakukan yang sering suami istri lakukan berarti secara tak langsung kau istri ku J!."

"YA KIM TAEHYUNG!!."

✔️Let's Meet Again JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang