"I-ini boneka ku?."
Lirih nya. Matanya terbuka begitu lebar melihat inisial yang terdapat di punggung boneka itu. Ia ingat, jika dulu ibu Taeyong pernah membuat kan nya sebuah boneka beruang kecil yang di tandai nama panggilan Jennie juga Taeyong di sana.
Ia ingat. Boneka inilah yang menemani hidup nya jika ia merasa kesepian ataupun sehabis menerima hukuman dari kakak tertua nya itu. Ia ingat, jika boneka itulah yang menjadi pendengar nya di saat ia mengeluh ingin berjumpa kedua orang tua nya.
Ia ingat, jika terakhir kali nya ia melihat boneka nya itu di saat ia menyelamat kan anak laki-laki kecil yang berada di sungai itu. Ia ingat jika ia tak sengaja tak membawa boneka nya yang tertinggal di rumah anak laki-laki itu saat Jiyong menjemput nya.
Dan kenapa ada di sini? Di kamar Taehyung?
"Saat aku kecil aku pernah terjatuh di sungai ini karena keasikan memain kan pesawat terbang ku, tapi aku tidak sadar dan tercebur ke sini."
Jennie menggeleng-geleng tak percaya. Potongan percakapan nya dengan Taehyung di sungai itu kembali terputar di kepala nya.
"Aku tidak bisa berenang dan hampir saja mati. Dan kau tahu kenapa aku masih ada di dunia ini?." Jedanya. "Karena cinta pertama ku! Dia menyelamati ku J! Dan kau tahu apa yang membuat ku menyukai nya saat itu? Dia tak sengaja meninggalkan~."
"Meninggalkan boneka beruang ini." Lirih nya, membuat setetes air itu lolos melewati pipi nya. "A-aku? O-orang nya? Aku cinta pertama mu Tae?." Bibir nya bergetar. "Selama itukah kau mencintai ku?."
Ia menggigit bibir bawah nya, menahan isakan itu. Memeluk boneka beruang yang teramat ia rindukan, membuat semua kenangan yang pernah ia lalu bersama boneka nya terputar jelas di benak nya. Hingga ia melengkung kan bibir nya mengingat anak laki-laki yang pernah ia katai orang gila itu.
Masih tidak menyangka, jika Taehyung lah anak laki-laki itu. Anak laki-laki yang secara tak langsung juga menyelamati hidup nya, mengingat ia hampir membunuh diri nya namun tak terjadi karena justru ia menolong Taehyung yang terjatuh ke dalam sungai itu.
Tak bisa ia pungkiri, kini jantung nya berdebar tak karuan. Dan ia mengetahui itu, penyebab yang membuat jantung nya menggila. Kim Taehyung. Ia mencintai Taehyung, lelaki yang kini menyandang status sebagai kekasih nya yang sekarang. Ia benar-benar mencintai lelaki itu sekarang.
"J."
Bunyi ketokan pintu itu reflek membuat nya terkejut hingga boneka nya terjatuh. Dengan cepat ia meletak kan kembali boneka itu dan mengelap wajah nya yang basah.
"Y-ya Tae?."
"Apa masih lama? Ayah dan ibu ku sudah hampir sampai di restoran!." Balas Taehyung yang masih berada di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Let's Meet Again J
عاطفيةDi malam itu, kita bertemu ke-empat kalinya tanpa ku sadari. Aku membawa mu pergi yang malah berujung aku yang terus terlibat dengan mu. Dan kau ingin tahu penyesalan ku? Ya, aku tak mempercayai mu waktu itu. Kata 'maaf'mungkin tidak cukup ku ucapk...