Epilog

3.2K 356 285
                                    

5 years later

"Dokter! Dokter!."

Sahut anak kecil cantik itu yang membuat lelaki yang mengenakan kacamata duduk di kursi tebal itu menoleh dengan raut bingung saat anak kecil itu tiba-tiba menyodorkan sebuah kertas pink padanya. Bahkan senyum anak kecil itu tak sirna walau kini peluh nya banjir memenuhi dahi nya.

"Apa ini? Apa ini untuk ku? Lagi?."

Tanya lelaki itu yang di balas anggukan semangat oleh anak kecil itu. Karena tak sabaran, anak kecil itupun langsung menarik tangan nya sebelah dan meletakkan surat pink itu di atas tangan lelaki itu sebelum pergi berlarian meninggalkan ruangan nya.

Ia mengedik kan bahunya acuh, sebelum pada akhirnya membuka dan membaca surat pink itu.

Dokter tampan! Ayo menikah dengan ku! Naeun cantik ini sangat-sangattttttt mencintai mu!! Kau sangat tampan!

Aku tergila-gila dengan mu! Argh ingin rasanya menjadi kekasih mu dulu agar aku bisa merasakan pernah memiliki mu!

Jadi ku harap, setelah ini kita menikah! Haha aku tahu ini hanya harapan untuk ku, tapi aku benar-benar menyukai mu Kim Taehyung-ssi!

Naeun

Brak!!

Lelaki itu hampir saja terjungkal dari kursi nya saat asisten nya itu tiba-tiba saja mendobrak pintu ruangan nya tak sabaran, tampak. Wanita itu kini sedang mengontrol nafas nya sebelum pada akhirnya berjalan mendekati meja kerja nya.

"D-dok, a-apa yang k-kau baca itu~."

"Ya, aku membaca surat yang di beri adik mu. Lagi."

Wanita itu menelan kencang saliva nya, saat Taehyung dengan dingin nya menjawab pertanyaan nya. Ia sedikit menunduk, saat kini Taehyung sedang membuka jas putih nya dan menggantikan nya dengan jaket dan syal hitam mengelilingi leher nya.

"Aku sedang tidak mood untuk memarahi mu Naeun-ssi, aku sedang tidak enak badan." Ucap Taehyung begitu berdiri di hadapan asisten nya yang kini gugup di depan nya. "Sangat sulit untuk mencari asisten yang benar-benar pas kinerja nya dengan ku di daerah ini, jadi tolong. Berhentilah memberi ku surat pernyataan cinta mu karena itu sangat mengganggu." Ungkap Taehyung yang kian membuat wanita itu semakin gugup. "Kalau begitu aku duluan, jangan terlalu lama di klinik ini, sudah sangat malam."

"D-dokter." Lirih nya yang membuat Taehyung berhenti melangkah dan menoleh nya. "Selamat malam!."

Taehyung melihat nya, wajah Naeun tampak tersenyum hangat setelah menyampai kan selamat malam itu padanya, mungkin jika Yoongi melihat senyum itu sekarang bisa saja ia mencair karena senyum yang di miliki wanita setahun lebih tua di banding kan nya ini benar-benar rupawan.

Namun tidak bagi Taehyung sekarang, entah kenapa Taehyung tidak menyukai senyum itu yang membuat lelaki itu dengan cepat membuka pintu ruangan nya dan keluar dari sana tanpa membalas ucapan Naeun tadi.

"Ada apa dengan wajah mu?." Tanya pria berkulit salju itu begitu Taehyung menaiki mobil dengan raut kesal. "Apa tuan baru saja memarahi Naeun lagi?."

Ah tentu saja tanpa perlu bertanya berpuluh kali pun, Yoongi tentu apa jawaban nya. Karena memang tak sekali saja bos nya itu mendapat pernyataan cinta dari wanita cantik yang menjabat sebagai asisten Taehyung. Bahkan Yoongi pun sering menyaksikan Taehyung membentak Naeun karena terus saja di beri surat itu yang membuat lelaki itu semakin kesal.

✔️Let's Meet Again JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang