-🄰🅂🅂🄰🄻🄰🄼🅄🄰🄻🄰🄸🄺🅄🄼-
🄷🄰🄻🄾 🄶🄰🅈🅂
🄸'🄼 🄱🄰🄲🄺 🄷🄴🄷🄴🄷🅃🄴🅃🄰🄿 🄴🄽🄹🄾🅈 🅂🄴🄻🄰🄼🄰 🄼🄴🄼🄱🄰🄲🄰 🅈🄰?
🅂🄴🄼🄾🄶🄰 🅂🅄🄺🄰
•
•
•
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
♥♥♥[POV Iqbaal]
Sebelumnya pasti kalian sudah mengenal diriku bukan? Tapi biar kalian lebih mengenalku, baiklah akan aku cerita kan lebih jelas tentang diriku.
Namaku Iqbaal, atau lebih tepatnya Iqbaal Ramadhan. Kelas 2 IPS 2 di salah satu sekolah di Jakarta dan herannya aku, di sana aku terpilih untuk menjadi ketua OSIS, Tapi ya walaupun begitu aku masih tetap bersyukur. Oh iya, aku anak tunggal dari sebuah keluarga.
Ibuku bernama Rike Dhamayanti sedangkan ayahku bernama Herry Hernawan. Ibuku seorang ibu rumah tangga, sedangkan ayahku seorang CEO di kantornya.
Ini fotoku dan Lia, foto Lia yang gayanya hampir mirip denganku sengaja aku sandingkan untuk aku pajang di kamarku. Kalian pasti mengenal Lia bukan? Dia adalah sahabatku atau lebih tepatnya sahabat yang aku cinta:)).
Hahah, pasti kalian menganggap hal itu lucu karena aku mencintai sahabatku sendiri. Tapi itulah kenyataannya.
Tapi aku tidak berani untuk mengatakan bahwa aku mencintai Lia, ya Vanesha Prescilla. Karena apa? Karena aku rasa banyak sainganku di luar sanah, karena nyatanya Lia ini seorang siswi yang di kagumi banyak sekali laki-laki di sekolah. Bagaimana tidak? Dia ini perempuan yang sangat pintar sering sekali Lia mengikuti olimpiade matematika di sekolah dan dirinya juara pertama, hebat bukan? Eh tapi pasti kalian belum mengetahui hal ini ya?
Ya kurang lebih Lia itu seperti itu. Perempuan sederhana yang di gilai oleh banyak pria termasuk diriku:)).
Eh tapi aku pernah mengatakan kepada Lia bahwa aku mencintainya atau lebih tepatnya aku berbicara soal itu tadi di taman sekolah. Tapi apa kalian tau bagaimana respon dari Lia?
Dia malah menganggap bahwa aku hanya bercanda dan dia pun bilang bahwa dirinya mencintaiku juga, aku kira Lia memang benar-benar mengatakan hal itu tapi nyatanya aku salah. Lia hanya bercanda:))
Hahah, aku memang terlalu banyak berharap bahwa aku dan Lia bisa bersama. Tapi sepertinya sulit karena bukan hanya aku, tapi pria lain pun banyak yang ingin bersama dengannya termasuk Nichol.
Lia pasti pernah menceritakan tentang Nichol bukan? Ya Nichol ini adalah ketua basket di sekolah. Nichol sama sepertiku, sama-sama mencintai Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Pengorbanan [Slow Update]
Подростковая литератураKembali lagi sama aku dengan cerita baru gays heheh. Jadi ini tuh ceritanya masih sama tentang Alesha(Iqbaal dan Vanesha) jadi kuy yang mau baca langsung ajah. Tapi jangan lupa apah?? тιnggalĸan jejaĸ ѕeѕυdaн мeмвaca conтoнnya dengan мeмвerιĸan voтe...