-🄰🅂🅂🄰🄻🄰🄼🅄🄰🄻🄰🄸🄺🅄🄼-
🄷🄰🄻🄾 🄶🄰🅈🅂
🄸'🄼 🄱🄰🄲🄺 🄷🄴🄷🄴🄷🅃🄴🅃🄰🄿 🄴🄽🄹🄾🅈 🅂🄴🄻🄰🄼🄰 🄼🄴🄼🄱🄰🄲🄰 🅈🄰?
🅂🄴🄼🄾🄶🄰 🅂🅄🄺🄰
•
•
•
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
♥♥♥[POV Author]
"LEPASIN GUE!!"ucap Sasha dengan berteriak dan menarik pergelangan tangannya membuat Iqbaal berbalik badan menghadap Sasha dann...
Plak
Bukan!, bukan Iqbaal yang menampar Sasha melainkan Sasha yang menampar Iqbaal. Iqbaal pun meringis merasakan sakit di bagian ujung bibirnya. Iqbaal sendiri menatap kearah Sasha.
"Lia?"
"Apa?! Kamu marah sama aku? Kamu mau nampar aku balik? Silahkan!"ucap Sasha sedikit berteriak sedangkan Iqbaal hanya diam dan setelahnya ia pun menarik Sasha namun Sasha berontak sehingga Iqbaal makin emosi dan mendorong tubuh Sasha menuju pepohonan sekitar taman. Dan Iqbaal pun mengunci tubuh Sasha sehingga Sasha tidak bisa lari.
"Aws, kamu apaan sih ha?! Minggir, aku mau pulang dan aku gak mau pulang sama kamu!"ucap Sasha dengan berteriak. Beruntungnya taman ini tengah sepi.
"Jadi kamu mau pulang sama Nichol? Silahkan Sha!, pelukan lagi ajah kaya tadi di taman belakang sekolah!!"ucap Iqbaal dengan napas yang menggebu-gebu dan mata yang menunjukkan kilat marah.
Ya, Iqbaal sudah tau semuanya. Semua yang terjadi di taman belakang sekolah. Sehingga Iqbaal marah seperti ini.
"Ka-kamu tau semuanya?"ucap Sasha dengan suara yang bergetar karena takut, "kamu pikir aku gak tau? Kamu pikir aku gak tau semuanya, ha?!!"ucap Iqbaal dengan berteriak dan Sasha makin ketakutan.
Iqbaal pun memejamkan matanya, berusaha untuk meredamkan emosinya. Ia pun menjauh dan tidak lagi mengunci tubuh Sasha.
"Sekarang kita pulang"ucap Iqbaal dengan suara yang pelan, dan ia pun berjalan menuju motornya berada sedangkan Sasha hanya diam dan setelahnya Sasha pun berlari menghampiri Iqbaal dan memeluk tubuhnya dari belakang. Iqbaal pun seketika terdiam.
"Hiks.. hiks.. maafin aku, aku gak tau kalau kamu tau apa yang terjadi di taman belakang sekolah. Tapi please kamu jangan salah paham, aku nemuin Nichol bukan untuk apa-apa. Nichol cuma mau ngucapin selamat atas hubungan kita"
Sasha tidak menjelaskan semuanya. Sasha tidak berbicara kepada Iqbaal perihal Nichol yang menyatakan perasaan-nya. Sasha hanya takut Iqbaal kembali emosi.
Iqbaal pun mengatur nafasnya dan melepaskan pelukan Sasha. Dan lalu dirinya berbalik menghadap Sasha untuk menatap mata indah itu.
"Kamu percaya kan sama aku?, maafin aku ya? Karena aku bohong dan gak bilang sama kamu kalau aku mau ketemu Nichol"
"Aku yang harusnya minta maaf, aku marah-marah gak jelas kaya tadi sampe aku nyakitin kamu kaya ginih. Maaf Lia, aku hanya takut kehilangan kamu dan lagi aku aku cuma gak suka kamu deket sama Nichol"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Pengorbanan [Slow Update]
Teen FictionKembali lagi sama aku dengan cerita baru gays heheh. Jadi ini tuh ceritanya masih sama tentang Alesha(Iqbaal dan Vanesha) jadi kuy yang mau baca langsung ajah. Tapi jangan lupa apah?? тιnggalĸan jejaĸ ѕeѕυdaн мeмвaca conтoнnya dengan мeмвerιĸan voтe...