*Brengsek!*

135 17 21
                                    

-🄰🅂🅂🄰🄻🄰🄼🅄🄰🄻🄰🄸🄺🅄🄼-

🄷🄰🄻🄾 🄶🄰🅈🅂
🄸'🄼 🄱🄰🄲🄺 🄷🄴🄷🄴🄷

🅃🄴🅃🄰🄿 🄴🄽🄹🄾🅈 🅂🄴🄻🄰🄼🄰 🄼🄴🄼🄱🄰🄲🄰 🅈🄰?
🅂🄴🄼🄾🄶🄰 🅂🅄🄺🄰



🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
♥♥♥

[POV Author]

"Sekarang udah tengah malem. Kayanya Sasha juga udah tidur. Yuk sekarang"ucap Zidny dan Caitlin pun hanya mengangguk.

Keduanya pun keluar dari kamar. Dan mengendap-ngendap seraya celingak celinguk seperti maling.

"Kayanya semuanya udah pada tidur. Jadi kita aman"bisik Caitlin dan Zidny pun mengangguk.

Mereka berdua pun segera menuju ke kamar Sasha. Dan ingin segera membuka pintu kamar Sasha dengan kunci cadangan yang ada di gudang. Namun tiba-tiba ada yang memegang pundak Zidny, spontan Zidny membalikkan badan.

"Mamah"gumam Zidny dengan ekspresi yang terkejut sedangkan Caitlin juga takut dan lebih memilih untuk menunduk.

"Kamu sedang apa di depan kamar Sasha, sayang?"ucap mamah Sinta dengan menatap Zidny seolah meminta penjelasan yang jelas.

"E--enggak kok mah. Tadi Zidny sama Caitlin mau ngambil minum. Dan ya sekalian mau liat Sasha udah tidur atau belum"ucap Zidny dengan gugup dan menggigit bibir bawahnya cemas.

"Oh begitu. Ini sudah malam sayang, jelas Sasha sudah istirahat. Kamu ada-ada sajah. Yaudah kalau mau ngambil minum, mamah mau istirahat dulu"ucap mamah Sinta seraya tersenyum lembut dan Zidny pun mengangguk.

Akhirnya Zidny dan Caitlin bisa bernafas dengan lega dan mereka berdua pun kembali melanjutkan aktivitas mereka yang tertunda. Setelah pintu kamar Sasha terbuka, mereka pun masuk kedalam dan kembali menutup pintu.

"Sekarang pokoknya lo cari di setiap sudut kamar Sasha, Gue yakin Sasha yang nyimpen bukan bokapnya" Caitlin pun mengangguk dan segera mencari apa yang Zidny perintahkan begitu pun dengan Zidny.

Brak

Zidny tidak sengaja menyenggol buku bacaan Sasha di atas nakas. Zidny dan Caitlin pun terkejut dan segera bersembunyi disaat Sasha terusik dari tidurnya.

Namun dirasa Sasha tidak terbangun, mereka kembali mencari apa yang mereka cari dan tiba-tiba Caitlin berbisik dan menyuruh Zidny datang kearahnya, Zidny pun mengangguk.

"Gue dapet nih"bisik Caitlin dan Zidny pun tersenyum dan setelahnya Zidny memberi kode untuk segera keluar dari kamar Sasha. Caitlin pun mengangguk.

"Yes, akhirnya berhasil juga. Sekarang gue mau ngabarin orangnya"ujar Zidny dan merogoh handphonenya seraya mengetik sesuatu di sana.

"Gimana Zee?"tanya Caitlin dan Zidny pun mengangguk

"Semuanya aman. Sekarang kita tinggal pergi dan nyerahin semua ini"ucap Zidny dan Caitlin pun mengangguk.

Mereka berdua pun segera pergi menemui seseorang seraya membawa sesuatu yang baru sajah mereka ambil dari kamar Sasha.

*C*D*P*

Cinta Dan Pengorbanan [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang