-🄰🅂🅂🄰🄻🄰🄼🅄🄰🄻🄰🄸🄺🅄🄼-
🄷🄰🄻🄾 🄶🄰🅈🅂
🄸'🄼 🄱🄰🄲🄺 🄷🄴🄷🄴🄷🅃🄴🅃🄰🄿 🄴🄽🄹🄾🅈 🅂🄴🄻🄰🄼🄰 🄼🄴🄼🄱🄰🄲🄰 🅈🄰?
🅂🄴🄼🄾🄶🄰 🅂🅄🄺🄰
•
•
•
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
♥♥♥[POV Author]
"Nak, nih kamu minum teh hangat-nya ya? Biar kamu gak terlalu kedinginan"ucap seorang wanita paruh baya seraya memberikan segelas teh hangat. "Terimakasih tante"
"Ekhm Sha, udah anget badannya?"ucap seseorang dari arah tangga menuju ruang keluarga yang dimana di sana ada Sasha dan juga ibunya. "Iya, thanks ya Nichol"
Nichol? Yaa, Nichol adalah laki-laki yang membantu Sasha saat Sasha menangis di bawah guyuran air hujan. Nichol-lah yang menemukan Sasha dan membawa Sasha kerumahnya karena Sasha sempat pingsan tadi.
"Santai ajah kali Sha, emangnya lo kenapa sih? Kok lo gak pulang ke rumah, terus Iqbaal kemana?"tanya Nichol dengan beruntun sedangkan Sasha hanya diam.
"Ekhm Jef, ibu ke kamar dulu ya?. Nak Sasha, ibu pergi dulu ya? Kalau butuh sesuatu panggil ibu sajah"ucap Ibu Nichol seraya tersenyum hangat
Dan setelahnya Ibunya Nichol pun pergi, yang hanya tersisa Nichol dan Sasha disini. Nichol pun berpindah duduk menjadi di pinggir Sasha. Nichol pun meraih tangan Sasha dan sontak Sasha terkejut namun Sasha hanya diam sajah.
"Sha, apa yang terjadi? Kenapa lo bisa nangis dan pingsan kaya gituh? Cerita sama gue, ya mungkin gue bisa bantu lo. Gue gak bisa liat lo seperti ini, gue sayang sama lo Sha"ucap Nichol seraya menatap Sasha dengan teduh sedangkan Sasha hanya menunduk.
Nichol yang tau Sasha pasti gak akan cerita pun lebih memilih untuk diam dan melepaskan pegangan tangannya.
"Sekarang kita pulang ya? Ibu lo pasti nyariin lo, gue anter"ucap Nichol seraya menatap Sasha dan Sasha hanya mengangguk sajah.
"Buu.. Nichol pergi bentar ya? Mau nganter Sasha pulang"teriak Nichol kepada ibunya yang berada di lantai dua lebih tepatnya di kamarnya. Ibunya Nichol pun turun ke bawah dan menghampiri Nichol juga Sasha.
"Bu, Jef anter Sasha pulang dulu ya? Kesian kan kalau ibunya nanti nyariin"ucap Nichol setelah ibunya ada di hadapannya.
"Oh gituh, yasudah. Kamu hati-hati ya Jef, dan untuk nak Sasha, Jangan seperti tadi lagi ya, gak baik buat kamu. Kalau kamu sakit nanti gimana?"ucap ibunya Nichol menatap Sasha dengan lembut.
"Iya bu, maaf ya tadi Sasha ngerepotin ibu sama Nichol"ucap Sasha dengan tersenyum, "tidak apa-apa, kita sesama manusia harus saling tolong menolong. Yasudah hati-hati ya di jalannya? Dan kapan-kapan main ya kesini?"
Ucapan ibunya Nichol di balas senyum hangat dari Sasha. Dan setelahnya Sasha pun berpamitan untuk pulang bersama Nichol.
Tak butuh waktu yang lama, Nichol dan Sasha pun sampai di halaman rumah Sasha. Sasha pun keluar dari mobil Nichol dan mengucapkan terimakasih.
"Sama-sama Sha, lo langsung istirahat ya? Jangan lupa minum obat biar gak masuk angin"ucap Nichol dan Sasha hanya tersenyum dan mengangguk "yaudah, gue balik ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Pengorbanan [Slow Update]
Teen FictionKembali lagi sama aku dengan cerita baru gays heheh. Jadi ini tuh ceritanya masih sama tentang Alesha(Iqbaal dan Vanesha) jadi kuy yang mau baca langsung ajah. Tapi jangan lupa apah?? тιnggalĸan jejaĸ ѕeѕυdaн мeмвaca conтoнnya dengan мeмвerιĸan voтe...