-🄰🅂🅂🄰🄻🄰🄼🅄🄰🄻🄰🄸🄺🅄🄼-
🄷🄰🄻🄾 🄶🄰🅈🅂
🄸'🄼 🄱🄰🄲🄺 🄷🄴🄷🄴🄷🅃🄴🅃🄰🄿 🄴🄽🄹🄾🅈 🅂🄴🄻🄰🄼🄰 🄼🄴🄼🄱🄰🄲🄰 🅈🄰?
🅂🄴🄼🄾🄶🄰 🅂🅄🄺🄰
•
•
•
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
♥♥♥[POV Vanesha]
Sekarang aku sudah sampai di mall. Dan kini aku, Zidny dan Caitlin tengah berbelanja baju. sebenarnya bajuku masih banyak yang bagus-bagus namun sayang jika datang ke mall tapi gak beli apa-apa kan ya?
"Sha, gue bagus gak pake baju ini?"tanya Zidny seraya menunjukkan baju pilihannya dan menempelkannya di tubuhnya. "Hmm.. bagus Zee"jawabku
"Bagus sih, tapi gue bingung mau pilih yang mana? Warna pink atau putih ya?"tanya Zidny seraya menunjukkan keduanya ke arahku.
"Hmm.. warna pink cocok deh sama lo"jawabku setelah beberapa saat berpikir untuk menjawab pertanyaan Zidny.
"Yaudah deh warna pink ajah. Eh btw lo cuma beli dua baju Sha? Ini banyak loh yang bagus-bagus masa cuma pilih dua sih? Lo juga Cait, ngirit banget beli baju cuma satu"ucap Zidny seraya melihat baju yang di pilih olehku dan Caitlin
"Ish emangnya kenapa? Gapapa kali, lagi pula gue masih banyak baju yang bagus-bagus. Kalau lo mau beli banyak yaudah beli ajah kali Zee, ribet banget lo!"ucap Caitlin
"Ck, yaudah kalau gituh!"ucap Zidny dengan sedikit kesal dan pergi meninggalkan aku dan Caitlin untuk kembali memilih baju.
"Lah, kenapa dia jadi marah?"gumam Caitlin seraya menatap Zidny yang sedang memilih baju di jajaran baju yang lain sedangkan aku hanya tersenyum sajah.
Setelah selesai memilih baju, kini kami pun memutuskan untuk nonton film. Katanya Zidny dan Caitlin kangen nonton di Indonesia, padahal kan sama ajah ya kaya di Amerika? Aneh emang mereka. Tapi aku hanya mengiyakan sajah, dari pada berdebat kan?
Dan kami pun memilih untuk menonton film horor, agak takut sih sebenarnya apalagi mengingat penontonnya hanya ada 5 orang. Aku, Zidny, Caitlin dan dua orang lainnya yang aku lihat sepertinya seorang pasangan.
"Anjir, ini seriusan lima orang yang nonton?"bisik Caitlin
"Ya emangnya kenapa? Takut lo Cait?, Payah lo!"cibir Zidny dengan tetap santainya menonton
"Anjir berani banget nih anak. Lo gak takut Sha?"tanya Caitlin yang aku jawab dengan senyum sajah
Selama film di putar kami bertiga banyak teriak. Sebenarnya aneh juga sih sama Zidny, katanya gak takut tapi kok dia juga ikut teriak ya?
"Anjir, nikmat bener"gumam Caitlin. Aku dan Zidny segera menatap Caitlin bingung, Nikmat? Nikmat apanya?
"Maksud lo?"tanya Zidny
"Liat noh anjir"ucap Caitlin seraya menunjuk seorang pasangan yang ikut nonton bersama kami menggunakan dagunya. Tapi tunggu, What?! Apa-apaan inih? Mereka sedang berciuman?
"Wahh gila, mata gue ternodai!!"ucap Zidny seraya menutup matanya. Kami yang awalnya fokus menonton film malah salfok sama pasangan yang sedang berciuman. Asatagfirulloh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Pengorbanan [Slow Update]
Teen FictionKembali lagi sama aku dengan cerita baru gays heheh. Jadi ini tuh ceritanya masih sama tentang Alesha(Iqbaal dan Vanesha) jadi kuy yang mau baca langsung ajah. Tapi jangan lupa apah?? тιnggalĸan jejaĸ ѕeѕυdaн мeмвaca conтoнnya dengan мeмвerιĸan voтe...