-🄰🅂🅂🄰🄻🄰🄼🅄🄰🄻🄰🄸🄺🅄🄼-
🄷🄰🄻🄾 🄶🄰🅈🅂
🄸'🄼 🄱🄰🄲🄺 🄷🄴🄷🄴🄷🅃🄴🅃🄰🄿 🄴🄽🄹🄾🅈 🅂🄴🄻🄰🄼🄰 🄼🄴🄼🄱🄰🄲🄰 🅈🄰?
🅂🄴🄼🄾🄶🄰 🅂🅄🄺🄰
•
•
•
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
♥♥♥[POV Author]
Setelah sekitar 2 minggu semua siswa dan siswi di liburkan, tak terasa hari ini akhirnya kembali masuk sekolah. Sasha sangat-sangat bersemangat untuk hari ini. Bahkan dirinya sudah terbangun dari jam 4 pagi. Melaksanakan sholat dan setelahnya ia pun membuat sarapan lalu mandi dan bersiap-siap memakai seragam sekolahnya.
"Huft.. udah beres semuanya. Sekarang tinggal apaan ya?"gumam Sasha setelah selesai berkaca melihat penampilannya yang ternyata sudah rapih "scrolling Instagram bentar ah"lanjutnya
Sasha pun meraih handphone di atas nakas samping kasur dan segera membuat aplikasi IG-nya itu. Ia scrolling bentaran dan setelahnya ia pun mengupload sebuah foto.
Vaneshaass
♥️ 🗨️ ▶️
Liked by Iqbaal.e, teukuryz, aldymldni, yorikooangln_, Salshabillaadr, Jefrinichol and 8.676 others
Vaneshaass You🌙
Tag: @Iqbaal.e
View all 5.789 comments
Iqbaal.e See you to school bep❤
| Vaneshaass see you😗Setelah selesai, Sasha pun segera keluar dari aplikasi Instagram-nya itu dan memasukkannya ke dalam tas. Hari ini ia memang tidak di jemput oleh pacarnya, karena katanya Papah Irwan sendiri yang akan mengantar Sasha ke sekolahnya.
"Pagi pah, mah"sapa Sasha setelah ia berada di lantai dasar lebih tepatnya di ruang makan yang ternyata Papah dan Mamah-nya tengah menunggunya dari tadi.
"Pagi juga sayang"jawab papah dan mamah bersamaan membuat Sasha tersenyum hangat. Dan setelahnya Sasha pun duduk di kursi tempat biasa ia makan.
"Ini kamu yang masak Sha?"tanya mamah Sinta seraya tersenyum hangat menatap Sasha dan Sasha yang di tanya pun segera menoleh dan tersenyum "heheh iya mah, Sha terlalu semangat karena mau masuk sekolah lagi jadi Sha siapin sarapan buat kalian"
"Pinter masak juga ya kamu Sha"ucap papah Irwan memuji Sasha sedangkan Sasha hanya tersenyum manis "masih belajar pah, masakan mamah Sinta lebih enak dari Sasha"
"Hahah kita masih sama-sama belajar sayang. Yaudah yuk kita makan"ucap mamah Sinta dan setelahnya mereka pun sarapan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Pengorbanan [Slow Update]
Teen FictionKembali lagi sama aku dengan cerita baru gays heheh. Jadi ini tuh ceritanya masih sama tentang Alesha(Iqbaal dan Vanesha) jadi kuy yang mau baca langsung ajah. Tapi jangan lupa apah?? тιnggalĸan jejaĸ ѕeѕυdaн мeмвaca conтoнnya dengan мeмвerιĸan voтe...