-🄰🅂🅂🄰🄻🄰🄼🅄🄰🄻🄰🄸🄺🅄🄼-
🄷🄰🄻🄾 🄶🄰🅈🅂
🄸'🄼 🄱🄰🄲🄺 🄷🄴🄷🄴🄷🅃🄴🅃🄰🄿 🄴🄽🄹🄾🅈 🅂🄴🄻🄰🄼🄰 🄼🄴🄼🄱🄰🄲🄰 🅈🄰?
🅂🄴🄼🄾🄶🄰 🅂🅄🄺🄰
•
•
•
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
♥♥♥[POV Author]
Flashback on
Setelah selesai dari supermarket mengantar Mamah Sinta. Zidny dan Caitlin berniat untuk pergi ke mall, mereka bosen juga di rumah. Apalagi gak ada Sasha.
"Mah, Zee mau pergi ke mall dulu ya? Mamah pulang duluan ajah"ucap Zidny dan Caitlin hanya tersenyum
"Serius mau ke mall? Naik apa?"tanya mamah Sinta seraya menatap Zidny dan Caitlin bergantian
"Iya mah, Zee sama Caitlin kan bisa naik taksi. Lagian di rumah juga Zee ngapain? Bosen mah, Sasha juga gak ada kan?"ucap Zidny seraya mengerucutkan bibirnya
"Iya tante, boleh ya?"ucap Caitlin dan mamah Sinta pun mengangguk seraya tersenyum "iya boleh, hati-hati ya?"ucap mamah Sinta dan di angguki oleh keduanya.
★Skip★
Dan disinilah Zidny juga Caitlin. Di salah satu mall di Jakarta. Mereka pun berbelanja banyak barang, terutama barang yang belum mereka punya di Amerika. Jadi pikirnya sekalian ajah beli mumpung mereka ada di mall.
"Zee, kita beli apaan lagi ya?"ucap Caitlin seraya tengah berpikir suatu barang apa yang harus mereka beli.
"Serah lo deh Cait, gue mau ke toilet dulu ya? Lo tunggu disini nanti gue balik lagi"
"Hmm.. yaudah sono, tapi lo mau ngapain?"tanya Caitlin dan Zidny tidak menjawab ia langsung lari begitu sajah membuat Caitlin mendengus kesal.
Dan pertemuan yang tidak pernah Zidny duga akan terulang di sini. Ia bertemu dengan pria yang pernah ia temui di supermarket waktu itu. Dan mereka pun berkenalan membuat Zidny tersenyum senang. Dan kala itu ia tau bahwa laki-laki itu bernama Iqbaal.
Sampai ia lupa dengan kebelet pipisnya karena melihat Iqbaal. Dan pada saat itu pula pria itu sedikit kesal karena dirinya memanggilnya dengan sebuatan 'bapak'. Iya sih Zidny juga tau kalau pria itu masih muda, tapi pada saat itu ia refleks sajah manggil Iqbaal bapak.
Pada saat Iqbaal pergi meninggalkannya, jujur Zidny kecewa karena ia belum sempet minta nomer telponnya. Sampai ada suatu ide ia ingin minta nomer telpon Iqbaal. Jadi ia pun mencari kembali pria itu.
Namun pada saat yang bersamaan Zidny pun melihat sebuah adegan yang membuatnya sangat-sangat sakit hati dan kecewa. Ia melihat pria yang tadi ia jumpai tengah memeluk seorang wanita yang dia sendiri tidak tau siapa wanita itu.
Dan ia pun lebih memilih untuk pergi dan kembali menemui Caitlin dengan derai air mata yang mengalir di pipinya.
Flashback off
---•---
Setelah kejadian Sasha menangis, Iqbaal pun berusaha untuk membujuk Sasha agar tidak menangis. Ia tidak bisa melihat wanita yang ia sayang menangis seperti ini. Dan buktinya ia pun berhasil, sehingga sekarang keduanya pun lebih memilih untuk tetap tenang menonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Pengorbanan [Slow Update]
Teen FictionKembali lagi sama aku dengan cerita baru gays heheh. Jadi ini tuh ceritanya masih sama tentang Alesha(Iqbaal dan Vanesha) jadi kuy yang mau baca langsung ajah. Tapi jangan lupa apah?? тιnggalĸan jejaĸ ѕeѕυdaн мeмвaca conтoнnya dengan мeмвerιĸan voтe...