-🄰🅂🅂🄰🄻🄰🄼🅄🄰🄻🄰🄸🄺🅄🄼-
🄷🄰🄻🄾 🄶🄰🅈🅂
🄸'🄼 🄱🄰🄲🄺 🄷🄴🄷🄴🄷🅃🄴🅃🄰🄿 🄴🄽🄹🄾🅈 🅂🄴🄻🄰🄼🄰 🄼🄴🄼🄱🄰🄲🄰 🅈🄰?
🅂🄴🄼🄾🄶🄰 🅂🅄🄺🄰
•
•
•
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
♥♥♥[POV Author]
"Sha, bentar lagi ulang tahun sekolah. Dan katanya bakalan ada pesta topeng gituh. Kaya acara from night"
Hari ini Sasha, Yoriko dan Salsha tengah berada di kantin sekolah. Mereka tengah membahas perihal ulang tahun sekolah yang kebetulan akan ada acara pesta topeng.
"Oh ya? Seru dong"
"Iyalah Sha, tapi katanya harus bawa pasangan gituh. Ya kalau gue sih masih untung ada Aldy dan lo ada Iqbaal, sedangkan yang jomblo??"ucap Salsha seraya melirik kearah Yoriko
"Maksud lo yang jomblo gue gituh?!"ucap Yoriko yang sadar akan sindiran Salsha padanya "apa sih Yor, gue kan nyindir orang yang jomblo. Emangnya lu jomblo?"
"Ya iya sih gue jomblo, jadi nanti gue pergi sama siapa dong? Masa gue sendiri sih, malu lah gue"
"Sama gue ajah"
Salsha, Yoriko dan Sasha pun menoleh kearah sumber suara dan berdirilah Ari di sana. Masih ingat Ari? Itu loh mantan Yoriko, sekaligus temannya Nichol.
"Ngapain lo disini?"ucap Yoriko dengan nada yang sinis sedangkan Salsha dan Sasha hanya diam tidak ingin ikut campur.
"Mau ngajakin lo bareng dateng ke acara brithday sekolah nanti. Lo mau kan?"ucap Ari yang tiba-tiba duduk di samping Yoriko
"Lo apaan sih main duduk-duduk ajah?! Pergi sana, gue gak mau berhubungan sama lo lagi dan satu lagi, gue gak mau pergi ke acara brithday party sama lo!!"ucap Yoriko seraya beranjak berdiri dari duduknya dan di susul oleh Salsha.
Dan tersisalah tinggal Sasha dan Ari di sini. Ari pun menatap Sasha sedangkan Sasha memalingkan wajahnya dan beranjak berdiri, berniat untuk pergi namun Ari menahannya dengan memegang pergelangan tangan Sasha. Dan spontan Sasha pun menoleh seraya melepaskan cekalan tangan Ari.
"Sorry, gue cuma mau minta tolong sama lo Sha. Bantu gue ngomong sama Yori ya? Biar dia mau dateng bareng gue ke acara brithday party itu. Please gue mohon"
"Ekhm sorry Ri, bukannya gue gak mau bantu tapi gue juga harus ngertiin perasaan Yori. Kalau Yori gak mau sebaiknya jangan di paksa"
"Tapi Sha, gue mau memperbaiki hubungan gue dan dia. Gue mohon sama lo, bantu gue ya??"ucap Ari memohon seraya menatap Sasha dengan sendu.
"Ri, apasih yang mau lo perbaiki? Lo selingkuh itu menurut gue udah kelewat batas. Ngertiin perasaannya Yoriko, udah ya? Gue mau nyusul Yori, dan gue harap lo ngerti sama apa yang gue sampaikan. Permisi."
Dan setelahnya Sasha pun pergi meninggalkan kantin untuk menyusul Yoriko. Namun di lorong sekolah menuju kelas, tiba-tiba Sasha berhenti berjalan kala ia melihat Iqbaal tengah berjalan berdampingan dengan Olif sambil tertawa bersama-sama. Bahagia sekali kelihatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Pengorbanan [Slow Update]
Novela JuvenilKembali lagi sama aku dengan cerita baru gays heheh. Jadi ini tuh ceritanya masih sama tentang Alesha(Iqbaal dan Vanesha) jadi kuy yang mau baca langsung ajah. Tapi jangan lupa apah?? тιnggalĸan jejaĸ ѕeѕυdaн мeмвaca conтoнnya dengan мeмвerιĸan voтe...