Special Part : Ji Ah & Doyoung (III)

195 35 5
                                    

JANGAN LUPA DI VOTE DULU HEHE :)

.

.

.

.


.

"Wih udah pada rame nih!" Seru Haechan yang baru terlihat memasuki pintu ruang yang mereka sebut basecamp itu.

Satu-persatu anggota Neo City Racing Club itu mulai berdatangan setelah mendapat pesan yang sama tadi.
Sudah ada Taeyong sang ketua club, ada Doyoung sang ketua senat yang sedang sibuk membaca beberapa lembaran yang entah apa isinya, ada Taeil kakak tertua mereka di club itu, juga ada Jaehyun pria yang suka sekali menebarkan senyum yang membuat lesung pipitnya juga ikut eksis, sudah ada Yuta, Johnny, Jaemin, Jeno, Renjun, Mark, Jungwoo, Chenle dan tak lupa Jisung.

Harusnya ada pengumuman penting yang harus segera di umumkan, namun mengingat bahwa ketiga anggota mereka belum juga sampai, sepertinya mereka harus menunggu sedikit lebih lama lagi. Huh.. kebiasaan tiga gadis itu! Selalu terlambat saat mau ngumpul begini.

"Emang ada apaan yong?" Tanya Yuta yang sudah penasaran sedari tadi.

"Bentar. Ini yang cewek-cewek belom pada dateng. Tunggu semuanya ngumpul baru gue kasih tau" jawab Taeyong.

"Kebiasaan ye tu anak-anak ngaretnya minta ampun" kata Johnny sambil menggelengkan kepalanya tak abis pikir.

"Tau aja kan cewe gimana, dandan dulu haha" ucap Haechan.

"Benerkan Jae? Emang Hyebin kalo mau jalan sama lu siap-siapnya berapa lama?" Tanya Yuta dengan nada bercanda.

"Lah kenapa lo jadi nanyain Hyebin? Hmm tapi emang lama banget sih kalo nunggu dia siap-siap" jawab Jaehyun sedikit terkekeh.

"Kan lo doang yang punya pacar Jae di antara kita-kita" jawab Taeyong.

"Woy! Lagi baca apaan sih Doy? Kagak kelar-kelar gue liat daritadi" Haechan tiba-tiba muncul dari arah belakang sofa yang Doyoung dan Taeyong duduki lalu mengambil lembaran kertas-kertas itu tanpa izin.

"Ck! Apaan sih lo?! Sini balikin jangan memperlambat kerjaan gue dong Chan!" Doyoung terlihat sangat kesal dan sedang tidak dalam mood yang baik. Mungkin karena berantem di kampus tadi(?)

"Oh ini daftar anak-anak angkatan tahun ini yang udah daftar UKM ya. Ngapain lu bacain satu-satu Doy? Kagak sakit mata lu? Ada 4oo-an orang loh" bukannya mengembalikan kertas-kertas itu seperti yang di katakan Doyoung, Haechan malah membawanya ke tempat dudukny untuk ikutan dia baca.

"Iya Doy sumpah lo adalah ketua senat yang terniat. Gue jadi elo sih gue biarin si pak Ryeowook yang galak itu buat baca sendiri" ucap Yuta.

"Pak Ryeowook nelpon gue katanya karena dia bakalan masuk 2 hari lagi, gue di suruh buat catet nama-nama yang ga terdaftar biar dia pas balik langsung tanda tangan aja. Ya harus gue baca satu-satu lah biar ketauan yang ga ada" jelas Doyoung dengan lesu.

"Terus sejauh ini udah berapa orang yang ga ikut Doy? Asik nih liat mereka pada di hukum nanti" tanya Renjun kegirangan.

"Tiga" jawabnya.

ARENA I | Na Jaemin & NCT FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang