16🏁

413 45 2
                                    

.

.

.

.

"Sumpah pen gue tabok mulutnya si Nayeon tadi" Sedari tadi Hyebin tak henti-hentinya meluapkan kekesalan atas perkataan Nayeon di sirkuit tadi.

"Udah babe tenang dong.. aku yakin besok kalian yang bakalan menang. Kayak biasanya aja, buang-buang tenaga kalo kamu marah-marah. Mending kita makan yuk" Jaehyun berusaha menenangkan Hyebin.

"Iya Hye betul tuh kata Kak Jaehyun. Yakin aja kayak biasanya kita yang bakalan menang" kata Cherin menambahi.

Sekarang mereka se-club sedang ngumpul di basecamp dan memesan beberapa box ayam goreng, nasi dan beberapa kaleng bir seperti biasanya juga.

"Gimana gue ga marah-marah, tu mak lampir bakalan ngelakuin apa aja buat bisa masuk club ini ataupun misahin elo sama Kak Jaemin Rin" kata Hyebin masih dengan nada kesalnya.

"Iya anj*ng banget sumpah. Tadi gue udah ga tahan pen gampar mulutnya dia yang terus-terusan bilang Cherin melakorin dia sama Jaemin" Ji Ah buka suara juga.

"Sayang.. kamu juga tenang dong, makanya kalo kamu mau bales mereka, kamu harus menang besok. Ok?" Doyoung tentu ikut menenangkan Ji Ah yang tadi juga sempat adu mulut dengan Nayeon cs.

"Tenang Hye.. tenang Ji..masuk club ini harus ada persetujuan gue. Mau dia menang mau dia ngapain juga kalo gue sama kalian ga stuju ga bakalan masuk kok" Kata Taeyong.

"Tapi tadi udah terlanjur di iyain taruhannya. Kalo ga di ikutin kan kesannya ga gentle banget" kata Jisung.

"Yang iyain gue, gue cewek jadi ga perlu gentle. Apapun yang terjadi kita bertiga harus menang" kata Cherin penuh keyakinan.

Flashback on.

"Kalo salah satu dari kita. Mau itu gue, Naeun ataupun Dita menang di pertandingan kali ini, lo semua harus terima kita buat masuk club" kata Naeyon.

"Lo siapa ngatur-ngatur kita?" Kata Cherin sarkas.

"Gue calon tunangan Jaemin kalo aja lo ga jadi pelakor" jawab Nayeon dengan santainya.

Otomatis saja semuanya terkejut mendengar hal itu. Lagi dan lagi Nayeon mengungkit hal yang sama.

"Heh! Lo tu kapan sih nyadarnya kutil badak?! Lo ga liat itu Jaemin di situ berdiri sambil ngerangkul Cherin dengan tidak ada rasa risihnya. Buka mata lo lebar-lebar sobek kalo perlu biar keliatan kalo Jaemin tulus sayang sama Cherin!" Kali ini Ji Ah tidak akan tinggal diam melihat Naeyon dengan tidak tau dirinya mengatai sahabatnya seperti itu.

Nayeon mengalihkan tatapannya kepada Cherin yang di sampingnya ada Jaemin yang sedang merangkul Cherin seperti kata Ji Ah barusan. Ia menatap kesal keduanya, kemudian beralih hanya menatap Jaemin yang menatapnya datar dan tersirat kemarahan di sana. Bisa ia lihat Jaemin mengeraskan rahangnya menahan emosi.

"Gue ga peduli. Jaemin sama gue udah di jodohin duluan sebelum mereka pacaran. Itu tandanya dia emang melakorin hubungan gue sama Jaemin" kata Naeyon tetap saja tak mau menerima kenyataan yang ada.

ARENA I | Na Jaemin & NCT FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang