20🏁

442 53 9
                                    

Vote dulu dung ^^

.

.

.

.

.


"Yeay!! Makanan datangg!!!" Seru Haechan kegirangan saat Ji Ah dan Doyoung baru saja muncul di depan pintu.

"Susah emang kalo keturunan pig kerjaannya makan sama tidur doang" ucap Renjun. Seperti biasa kedua orang itu akan saling mengganggu hingga berkelahi nantinya.

"Ye biarin! Awas ya lu kalo ikutan makan!" Kesal Haechan. Ia pun menerima dengan senang hati sekatung plastik yang di serahkan Doyoung.

Sedangkan Ji Ah berjalan ke arah Cherin sambil melihat kearah Jaehyun dan Hyebin yang masih membungkus dirinya dengan selimut tanpa mau mendengarkan bujukan Jaehyun.

"Rin. Gue udah tau" itu katanya.

"Oh udah? Maunya sih lo cerita ke gue sekarang tapi lagi rame nih" mendengar itu Cherin tentu saja langsung mengerti apa yang di maksud Ji Ah kalau ia sudah tau. Ia sebenarnya sudah penasaran setengah mati tentang cerita di balik hubungan Jaehyun dan Suya tapi ia harus menahan diri karena mereka tidak sednag berdua saja.

"Sabar Rin nanti kalo yang lain udah pulang besok langsung gue ceritain. Mulut gue juga udah gatel pen berghibah sejujurnya" kata Ji Ah lalu terkekeh.

Tidak usah takut tentang Jaemin yang sedang makan roti karena di paksa di samping Cherin itu, dia orang yang tidak suka mencampuri urusan orang lain kok, apalagi berghibah. Dia itu tipe orang yang irit bicara kecuali kalau sedang bersama Cherin atau membahas hal penting dengan teman-temannya. Sangat berbeda dengan pacarnya yang memegang teguh sebuah kalimat 'ghibah for life'. Buktinya Jaemin sibuk mengunyah roti dengan wajah datar dan tanpa bersuara seakan-akan yang Cherin dan Ji Ah bicarakan itu hanya suara angin yang lewat.

"Eh nama lo Suya kan? Nih ada cemilan, ayok di ambil" kata Jisung lalu menyerahkan snack ditangannya.

"Oh iya makasih ya" kata Suya sambil tersenyum manis.

"Lo dari LA ya? Temenan sama Jaehyun dari kapan?" Tanya Yuta.

"Iya. Kita udah temenan dari pas masuk senior hight school"jawab gadis itu lagi.

"Oh gitu.." balas Yuta.

"Lo deket banget ya sama Jaehyun? Gue perhatiin dari kemaren lo nempel mulu ke Jaehyun" kata Chenle. Kemarin saat Suya tiba di Rumah Sakit mereka masih ada dan bahkan terheran-heran melihat ke arahnya yang waktu itu masuk tanpa permisi.

"Ya gitu deh" jawab Suya Seadanya.

"Tapi lo tau kan kalo Jaehyun itu pacarnya Hyebin, adek gue" kali ini Johnny ikutan bertanya.

Bagaimanapun mereka bisa merasakan kecemburuan Hyebin sejak kedatangan Suya tadi siang. Harusnya gadis itu bisa tau posisi dan tempat. Bagaimanapun sekarang itu Jaehyun sudah ada yang punya. Ia tidak bisa seenak jidat pegang-pegang sama gandeng-gandeng Jaehyun.

"Tau" jawabnya lagi.

"Bukannya apa ya tapi kalo boleh sedikit jaga jarak ya sama Jaehyun. Sedekat apapun kalian, tapi sekarang tuh posisinya udah beda. Jaehyun punya Hyebin" pinta Johnny dengan baik.

ARENA I | Na Jaemin & NCT FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang