.
.
.
.
8 PM
Satu persatu mobil mewah mulai berdatangan memasuki basement. Jangan lupakan tentang universitas mereka yang di masuki oleh orang-orang berduit. Satu persatu pula mereka keluar dari mobil, menampakan beberapa gadis dengan pakaian yang berwarna hampir sama birunya dan beberapa pria yang menggunakan pakaian formal tuxedo.
Acara akan di mulai pukul 8.30 jadi tentu saja sudah mulai banyak orang yang datang. Hey! Ini acara besar yang di selenggarakan oleh senior-senior tampan dan cantik bagaimana bisa mereka melewatkannya ataupun terlambat sekalipun.Ah iya. Sebelum memasuki ballroom, para mahasiswa yang baru datang belum di perkenankan untuk masuk karena akan ada pertunjukkan kembang api di taman besar hotel itu.
Brrrrmmmmm..!
Brrrmmmm brmmmm!
Brrmmmrmmrm..!
Semua yang ada di taman saat itu tentu saja mengalihkan pandangan ke arah jalan yang memasuki basement. Di sana.. orang - orang yang selalu menjadi pusat perhatian di manapun kapanpun. Para anggota Neo City Racing Club baru saja sampai dengan mengendarai mobil masing-masing. Ini bukan mobil balap yang biasa mereka pakai untuk berlomba, ini mobil dengan brand-brand mahal yang biasa mereka pakai ke kampus. Untuk mobil balap, mereka letakkan di basement yang ada di sirkuit pribadi milik NCR Club.
"Mereka ganteng-ganteng banget sumpah pusing gue liatnya"
"Apalagi kak Jaehyun duhh dia tuh kalo senyum gue rasanya mo meninggoy liat dimplenya"
"Eh jan salah si ketua panitia biar tegas gitu tuh keliatan soft kalo lagi biasa aja"
"Jago balap orang kaya juga. Definisi calon pacar gue sih"
"Huhu kak Johnny keren abis kalo lagi bawa mobil"
"Gue sih udah merhatiin mereka dari hari pertama ospek hehe. Saking gantengnya mereka semua gue bingung mau gebet yang mana"
"Tapi kalo di liat-liat kak Jaemin yang datar plus dingin itu oke juga"
"Tapi gue bakalan gebet kak Jaehyun sih"
"Heh punya gue tuh"
"Siapa yang punya siapa?" Pertanyaan itu keluar dari mulut Naeun yang sudah berdiri dan mendengar semua kalimat kagum yang di keluarkan oleh banyak gadis di sana daritadi.
"E-eh kak Naeun?" Mahasiswi tadi menjadi gagap setelah melihat bahwa Naeun menatapnya seperti ingin memakannya hidup-hidup.
"Buat lo lo semua, ga ada yang boleh nge gebet calon pacar gue Jaehyun. Kalo sampe ada awas aja lo pada bakalan berurusan sama gue!" Katanya tegas.
"I-iya kak" jawab mahasiswi itu sedikit ketakutan. Jangan sampai kehidupan kampusnya menjadi tidak tenang hanya karena ia menggebet Jaehyun.
Brmmmmmm!!
Brmmmmmm!!
Terdengar lagi suara deru mesin mobil. Tapi kali ini kalian pasti sudah menebak siapa yang baru sampai di pelataran hotel itu tanpa memarkir mobilnya di basement. Yup. Cherin, Hyebin, Ji Ah. Sudah biasa tidak patuh aturan jadi jngan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
FanfictionGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁