Di vote aja dulu biar ga kelupaan :)
.
.
.
.
Klek
"Aduh kalian baik-baik aja kan?"
Semua yang ada dalam ruang rawat itu tentu saja bingung akan kedatangan seorang gadis yang tidak mereka kenal tapi sok ramah ini. Tiba-tiba saja ia masuk tanpa permisi. Siapa orang ini? Semuanya melempar tatapan bertanya tetapi yang Hyebin lihat justru raut terkejut Jaehyun. Wah pasti ada apa-apanya nih.
"S-suya?" Kenapa Jaehyun terlihat segugup dan sekaget itu? Ada apa ini? Tolong jangan membuat Hyebin berpikir yang tidak-tidak di saat kondisinya sedang tidak baik seperti ini.
"Hello Jae! Long time no see" kata gadis yang di panggil Suya oleh Jaehyun tadi, kemudian tanpa permisi untuk kedua kalinya ia memeluk Jaehyun seakan di ruangan itu hanya ada mereka berdua tanpa eksistensi Hyebin ataupun ketiga orang lainnnya.
Otomatis Cherin dan Ji Ah melihat ke arah Hyebin yang sudah melotot matanya melihat hal itu. Sedangkan Doyoung menelan ludahnya gugup. Pasalnya ia tau wanita itu, Jaehyun pernah bercerita kepadanya juga menunjukkan sebuah foto yang ia yakin dialah orangnya.
"K-kamu kok bisa disini?" Jaehyun dengan cepat melepaskan pelukan sepihak Suya.
Hyebin mengangkat sebelah alisnya 'kamu?! Jaehyun bicaranya pake kamu-kamu?!' Ia sedang emosi dalam hati. Ingin sekali ia bangun lalu mencekik Jaehyun dan menjambak si Suya Suya itu kalau saja tangan dan kakinya sedang tidak di balut oleh gips.
"Siapa tuh?" Tanya Cherin lebih kepada Jaemin yang juga sedang menatap kedua orang itu sedikit terkejut.
"Aku ga tau" Jaemin menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia bahkan baru pertama kali melihat gadis di hadapan mereka ini.
"Aku baru aja sampe dari LA kemarin. Tadi aku kerumah kamu terus kata mama kamu lagi ada pertandingan, jadi aku putusin buat ke sirkuit tadi. Terus aku nyari kamu tapi ga ketemu, tapi pas kecelakaan itu aku liat kamu lari di tengah arena, jadinya aku ngikutin deh kalian kesini" jelas Suya dengan senyum bahagia yang tidak ia sembunyikan.
Alis Hyebin yang tadinya terangkat sebelah kini mengkerut "aku?! Mama?!! Ni cewek siapa sih anjirl pen gue tampol" monolognya dalam hati.
"Mati lu Jae" gumam Ji Ah yang sempat di dengar oleh Doyoung. Ia diam-diam menyetujui hal itu, apalagi jika Hyebin mendengar cerita lengkap dari kedua insan yang saling melempar senyum disana.
"Oh kamu barusan nyampe. Sampe kapan di sini?" Tanya Jaehyun tanpa berniat sadar diri jika Hyebin sudah berapi-api di sana.
"Rencananya sih mau lanjut kuliah disini aja. Di LA bosen soalnya udah ga ada kamu" jawaban Suya itu mengundang Ji Ah dan Cherin ikut melotot. Bisa keluar mata mereka saking terkejut si Suya Suya itu berbicara tidak pakai filter di depan Hyebin.
"Ekhem!" Cherin membantu menyadarkan Jaehyun bahwa sudah ada kebakaran hati di ranjang sebelahnya.
Dan benar saja Jaehyun langsung tersadar bahwa ia terbawa oleh suasana keterkejutannya sampai lupa bahwa di sana ada yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
FanfictionGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁