19🏁

407 53 15
                                    

As usual Vote aja dulu biar ga kelupaan:)

.


.


.


.

"Heh? Ngapain disini?"

Bagaimana tidak kaget si Ji Ah, ini sudah jam 00.55 loh, sebentar lagi jam 1 Tapi kenapa Suya bisa ada di sana? Iya. Yang barusan masuk itu Suya. Ia menenteng paper bag yang besar sepertinya berisi selimut tebal. Jangan Bilang-

"Gue mau nginep disini" katanya dengan manis.

"Apa?!" Ji Ah dan Cherin sontak terkejut. Apa-apaan gadis ini? Dia siapa? Untuk apa menginap di sini?

Ternyata kata 'apa' barusan membuat yang lain terkejut dan terbangun dari tidurnya saking kencangnya suara Ji Ah dan Cherin.

"Ada apaan nih?" Tanya Haechan yang mengusap matanya dan menguap setelahnya.

"Weh weh kenapa kenapaa??" Panik Renjun yang juga terbangun akibat terkejut.

"Kenapsih lu dek?" Kali ini Chenle yang tidur di sofa ikut bersuara.

"Suya?" Bahkan Jaehyun yang baru keluar dari toilet terkejut melihat gadis itu selarut ini disini. "Mau ngapain di sini jam segini?" Tanyanya.

"Aku mau nginep disini boleh ga? Di apart sepi banget enakan di sini rame-rame. Lagian aku takut kalo cuma sendirian di apart" katanya dengan nada sok imut, menurut Cherin dan Ji Ah yang sudah memasang tampang ingin mencekik orang.

"Ga boleh! Lo buta apa gimana? Lo liat kan ini di rumah sakit bukan penginapan. Lagian udah penuh. Lo mau tidur dimana?! Kalo lo takut tinggal sendiri noh tinggal di tengah karnaval biar rame!" Cherin dan Ji Ah pikir Hyebin masih tidur karena sejak tadi tidak bersuara, ternyata ia sudah bangun dan keliatan segar bugar setelah mengetahui bahwa pengganggu datang.

"Yahh.. yaudah deh aku balik aja kalo gitu" kata Suya dengan raut sedihnya pada Jaehyun.

Sebagai lelaki, tentu saja Jaehyun mana tega membiarkan seorang gadis pulang sendiri pada jam begini, tapi ia juga tidak bisa meninggalkan Hyebin. Ia jadi serba salah.

"Tunggu, Suya kamu bisa di sini dulu sampe besok pagi, kalo balik sekarang udah larut nanti jadi sesuatu di jalan. Kamu bisa tidur di sofa, ntar aku bilangin Chenle"

Semua orang menyimak perkataan Jaehyun dengan raut yang sudah tidak bisa di jelaskan. Pasalnya kenapa Jaehyun tidak peka sekali jika Hyebin terlihat akan meledak sebentar lagi? Mereka saja yang melantai bisa merasakan aura gelap Hyebin. Habislah kau Jung Jaehyun.

"Oh gitu ya" balas Suya.

"Tetep aja ga boleh! Gue ga ijinin Suya buat nginep disini. Emang dia siapa sih dateng-dateng langsung sok akrab gini? Kita kenal juga belum 24 jam jadi plis banget jangan sok kenal sok akrab oke?!" Enggak. Cherin tidak akan membiarkan Suya begitu saja masuk di antara mereka. Bagaimanapun harusnya wanita itu sadar bahwa disini Jaehyun sudah punya Hyebin. Belum lagi mereka itu tidak kenal dekat kan?

"Rin lo ga boleh gitu" Kata Jaehyun pada Cherin.

"Kenapa ga boleh? Yang Cherin bilang bener kok. Ada hak apa dia main datang ke sini terus bilang mau nginep? Emang bener kan kita kenal aja enggak. Yang kenal cuma lo doang Jae!" Sejak awal mereka pacaran baru kali ini Jaehyun mendengar Hyebin menyebut kata 'lo' padanya.

ARENA I | Na Jaemin & NCT FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang