Prolog

4.7K 158 5
                                    

Brrrrmmmmm..!

"WOHOOO!!! WOY LIAT TUH ADEK GUEE"

Tempat ini begitu ramai oleh orang-orang yang sedang asik melihat begitu menegangkannya balapan mobil saat itu.
Bagaimana tidak? Apakah kalian tau yang sedang berlomba itu para gadis-gadis cantik, tidak akan ada yang mau melewatkan pertandingan kalau begitu.

"WAGELASEHHH PACAR GUE KEREN ABIS!"

"LO KIRA PACAR LU DOANG YANG KEREN NOHH PACAR GUE JUGA KEREN!"

Seruan-demi seruan terdengar begitu membanggakan mulai dari suara sang kakak, teman hingga pacarpun ada. Keren bukan?

"Ga sia-sia sih masukin mereka di club kita guys ga malu-maluin, bangga sih gue" sahut sang ketua club yang juga sedang menyaksikan pertandingan sengit itu.

"Yaiyalah jangan salah lu gitu-gitu adek gue dan temen-temenya juara bertahan" Dibalas oleh sang kakak dari salah satu pembalap disana.

"HUUUUUUUUU!"

"WOHOOOOOOO!!!"

Teriakan semakin riuh lagi saat para pembalap telah melewati garis finish. Taulah yang jadi pemenangnya siapa?
Zhong Cherin di urutan pertama, di susul kedua sahabatnya yang tak kalah hebat Shin Ji Ah dan juga Kim Hye Bin.

Mereka bertiga selalu menjadi pemenang di setiap pertandingan, tak heran mereka terkenal di manapun.

"Wahh congrats Rin!" Hyebin yang baru keluar dari mobilnya langsung menyalami sang juara.

"Lo juga Hye" Balasnya kemudian mereka berpelukan.

"Woy! Gue juga mau pelukan anjir" Ji Ah yang juga baru keluar dari mobilnya dan melepaskan helm langsung bergabung memeluk kedua sahabatnya.

"Selamat Juga buat lo Ji Ah!" Seru Chaerin dan Hye Bin bersamaan.

"Kalian juga" balasnya.

"WOHOOO!! SAYANG-SAYANG GUE MENANG LAGI NIHH SELAMAT BUAT LU BERTIGA YA!" Siapa lagi kalau bukan lelaki terheboh Lee Haechan.

"Thanks ya kak"

"Iya dong..pacar siapa dulu nih" Sahut Jung Jaehyun yang langsung merangkul Hye Bin, pacarnya.

"Congrats ya babe" Lanjut Jaehyun.

"Hey hey! Congrats juga buat kamu sayang" Kali ini suara Kim Doyoung pacar Ji Ah.

"Kasian yang jomblo ululu" Si kompor Heachan malah mengejek Cherin.

"Iya tau gue jomblo kenapa emang?!"

"Sanss dong.. iye maap"

"Jangan gitu dong lo sama adek gue" Chenle kakak Cherin, turun ke arena bersama anggota club yang lain.

"Congrats ya dek" katanya sambil memeluk Cherin.

Semuanya sudah memberikan ucapan selamat kepada mereka terkecuali seorang Na Jaemin yang diam saja dengan tatapan datarnya sedari tadi.

"Woy Jaem! Diem aja lu, kasih selamat nihh mereka menang" Renjun menotice Jaemin yang berdiri di sampingnya.

"Oh iya congrats kalian" ucapnya singkat.

"Gak-papa rin yang penting dia udah mau dateng nonton dan ngucapin bersyukur lo" kalimat itu hanya di ucapkan Cherin dalam hatinya saja.

"GUYS KARENA CEWE-CEWE INI PADA MENANG GUE TRAKTIR KALIAN MAKAN-MAKAN MALAM INI" Teriak Chenle memberikan pengumuman.

"Gitu dong le sayang deh gue ama lo" - Haechan

"Yee elu giliran makan baru sayang-sayang!- Mark

Yang lain tertawa melihat tingkah mereka.

"Yaudah yuk pada bubar, kita udah kek tawuran di tengah sirkuit nih abisnya satu club nonton semua" Yang ini adalah Taeyong sang ketua Neo Car Racing Club.




Hai hai!
Welcome di work barunya aku
Semoga suka ya

Silahkan di tap tap nya hehe :)
Kalo ada sesuatu juga tulis aja di komen yahh

Semoga di work yang ini sering" update akunya ya :)

ARENA I | Na Jaemin & NCT FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang