.
.
.
.
.
Hari setelah perdebatan panjang itu sudah berlalu, digantikan oleh hari baru yang Cherin yakini akan baik dan akan semakin baik jika dirinya tidak lagi memikirkan hal tidak penting yang sudah lewat kemarin-kemarin itu. Hari ini Cherin tetap melakukan kegiatan seperti biasanya yaitu ke kampus. Tentu saja ia sudah bersiap dari tadi dan sedang sarapan bersama kakaknya sekarang. Oh iya, Chenle juga sudah mulai masuk kampus seperti biasanya karena ujian tengah semester akan segera tiba. Urusan kantor sudah ia selesaikan dan sisanya ia serahkan pada sekretaris kepercayaannya.
"Hari ini mau bareng aja ke kampus apa gimana?" Tanya Chenle yang sedang mengoleskan selai cokelat di atas rotinya.
"Bawa mobil sendiri-sendiri aja deh biar nanti kalo gue mau kemana dulu ga ribet" jawab Cherin yang mulai mengunyah rotinya.
"Iya juga sih. Yaudah serah lo aja. Tapi jangan ke tempat yang macem-macem ya dek. Awas aja lo pulang mabok kayak kemaren, gue coret nama lo dari KK"
"Iya kak iya. Nggak lagi deh. Tumben galak lo"
Mereka dengan cepat menghabiskan roti masing-masing lalu meneguk segelas susu dan bergegas untuk berangkat ke kampus.
.
"Aduh stress parah ni gue udah mau uts" keluh Hyebin. Dan jangan lupakan kipas portable kebanggaannya yang tak pernah luput dari genggaman.
"Apalagi gue Hye. Mana ngarti gue apa yang dibilang dosen-dosen itu. Apalagi pak Ryeowook aduh! Dia tuh ya ga ada angin tiba-tiba marah tiba-tiba tugas tiba-tiba ah pokoknya serba tiba-tiba" kesal Ji Ah.
"Ga ada bedanya sama gue mah. Yaudah ngarang aja ntar jawabnya" kata Cherin.
Seperti biasa tempat yang paling nyaman untuk berbincang ala ketiga gadis itu adalah kantin. Kenapa? Karena teduh, ada makanan dan juga tempat duduk. Bagi mereka itu sudah cukup, sudah perfect.
"Gue pen liburan weh" ucap Hyebin.
"Dua" sambung Ji Ah.
"Tiga" lanjut Cherin.
"Nahkan. Gimana kalo kita liburan bareng sama anak-anak yang lain seclub juga gapapa biar rame" kata Hyebin semangat.
"Ide bagus tuh" kata Cherin.
"Boleh-boleh. Gimana kalo kita ke resort di pulau punya keluarga gue aja biar ga deket ga jauh juga" tepat sekali. Keluarga Ji Ah punya sebuah pulau dengan resort yang besar. Tempatnya sejuk, dekat dengan pantai. Cocoklah untuk di jadikan tempat refreshing setelah bergelut dengan ujian.
"Oh iya mantep tuh" Cherin jadi ikut bersemangat.
"Nanti kita bicarain lagi sama anak-anak yang lain" kata Hyebin.
"Iya. Nanti ajak ngumpul aja di basecamp kalo udah mau selesai uts" sungguh, kalau soal begini Cherin akan dengan senang hati ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
FanfictionGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁