.
.
.
.
Ini sudah seminggu sejak terakhir kali Cherin berada di rumah sakit bersama Jaemin. Sejak hari itu Cherin tidak pernah lagi menjenguk Jaemin. Ah ia bahkan tidak tau apa Jaemin masih di rumah sakit atau sudah pulang. Ia tidak mau mendengar apapun yang berhubungan dengan Jaemin untuk itu tidak ada satupun dari teman-temannya atau teman-teman club yang memberi tahu kabar terbaru tentang kedaan Jaemin. Cherin mau fokus kuliah saja sekalian fokus buat jago balap. Jangan lupakan bahwa sebentar lagi mereka akan ada pertandingan.
"Cherin ga capek apa latihan daritadi?" Hye Bin yang sudah berhenti latihan dari tadi misuh-misuh kepada Cherin yang tak berhenti melajukan mobilnya di sirkuit.
"Tau tuh udah laper lagi gue" kata Ji Ah.
"Eh aku kirain kalian udah pulang daritadi" itu Jaehyun yang datang sambil merangkul Hye Bin. Jaehyun, Doyoung, Taeying, Jungwoo, dan Haechan memutuskan untuk mengakhiri latihan hari ini. Lagipula ini sudah jam 7 malam lampu-lampu di sirkuit juga sudah menyala Mereka sudah latihan selama enam hari berturut-turut tanpa absen.
"Gimana mau pulang tuh liat si Cherin ga berenti dari tadi" adu Hye Bin pada Jaehyun.
"Malah belom makan pula nih" kata Ji Ah pada Doyoung yang ada di sampingnya.
"Tu Cherin kenapa dah tiap latihan gitu mulu ga mau berhenti sampe larut malam" heran Haechan.
"Suruh berhenti gih si Cherin kasian pasti capek" kata Taeyong menyuruh Hye Bin dan Ji Ah.
"Mana mau dia daritadi juga udah di panggilin ga berenti tuh mobilnya" jawab Ji Ah.
"Kalian duluan aja pasti udah pada laper kan? Biar gue yang tungguin Cherin di sini" Ujar Jungwoo.
Mendengar itu Ji Ah dan Hye Bin saling pandang.
"Ga apa-apa nih wu?" Tanya Taeyong.
"Gapapa lah emang kenapa? Entar gue sama Cherin nyusul deh ke sana" Jawabnya lagi.
"Kalo gitu kita pergi sekarang yuk udah laper banget nih" Kata Jaehyun.
"Beneran gapapa nih?" Tanya Haechan sekali lagi.
Entah kenapa Haechan tidak rela meninggalkan Jungwoo menunggu Cherin. Pikirnya ia tidak bisa membiarkan Jungwoo selangkah lebih depan daripada Jaemin.
"Iya chan udah gue bilang daritadi gapapa" jawab Jungwoo mulai kesal.
Hye Bin menarik tangan Haechan dengan paksa sambil membisikan "ada yang mau kita bicarain ikut aja".
Setelah itu semuanya pergi meninggalkan arena balap kecuali Cherin yang masih senantiasa melajukan mobilnya dan Jungwoo yang berdiri menunggu Cherin masih sambil menenteng helmnya.
Jungwoo tau apa yang menyebabkan Cherin seperti ini. Jaemin. Iya pasti Jaemin. Untuk itu ia tidak akan dengan mudahnya membiarkan Jaemin mendapatkan Cherin. Belum pacaran saja sudah bikin sakit hati. Jungwoo tidak akan menyerah.
Ia berjalan ke tengah arena balap berdiri di tengah-tengah.
Cherin tang fokus mengemudi tentu terkejut dan segera membelokkan stir kemudinya juga menginjak pedal rem agar tidak menabrak Jungwoo di depannya. Hal itu menyebabkan suara yang lumayan kencang dari ban mobilnya. Cherin juga menabrak dinding jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
FanfictionGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁