Mau ngingetin buat Vote :)
.
.
.
.
"Hai Hye!!" Seru Cherin yang baru saja membuka pintu. Di sana ada Kak Johnny yang sedang memotong apel untuk dimakan Hyebin.
"Hai! Kalian dari kampus?" Balas Hyebin.
"Hooh. Lo kapan sembuhnya sih? Cepetan dong biar bisa nabok Suya rame-rame" ucap Ji Ah.
"Betewe kak Jaehyun udah kesini belum?" Tanya Cherin.
"Belom. Boro-boro kesini, dia tuh ngechat juga udah ga sesering kemarin-kemarin tau ga. Apalagi nelpon belum pernah weh sejak kedatangan si Suya anj*ng itu" jawab Hyebin kesal.
"Tuh kan Ji! Apa gue bilang kak Jaehyun tuh udah kebangetan. Patut di curigai. Masa Hyebin aja belum keluar rumah sakit dia lebih milih nganterin tu perempuan jelangkung ke kampus?! Liat aja ye lu" Cherin berkata demikian sambil menggulung lengan bajunya seperti bersiap untuk menghajar.
"Iya nih Rin. Gabisa di biarin! Yaudah mumpung Hyebin ada yang jagain kita balik ke kampus nyari kak Jaehyun aja dulu atau kemana kek yang penting ketemu dulu. Udah gatel ni tangan pengen nampol sama jambak rambut orang" ucap Ji Ah dengan mata yang seperti berapi-api.
"Ih ga usa-"
"Bye Hye! We love you! Tenang aja Hye serahin ini sama gue sama Cherin" belum sempat Hyebin mengucapkan kalimat agar kedua temannya itu tidak usah repot-repot, tapi yah.. namanya Cherin sama Ji Ah, mana mau diem kalo liat temennya lagi susah. Udah biasa susah bareng, seneng bareng, nakal bareng soalnya.
Tanpa membuang waktu lagi, kedua gadis itu bergegas menuju basement rumah sakit dan setelahnya menancap gas menuju kampus dengan harapan Jaehyun dan Jelangkung Suya masih ada di sana. Ataupun mereka ada dimana akan mereka cari sampai dapat! Jaehyun perlu di sidang atas tindakannya akhir-akhir ini yang meresahkan Hyebin.
.
Begitu sampai di kampus, mereka segera menuju ruang kelas yang mungkin ada Jaehyunnya di sana karena setahu mereka dia sempat punya kelas di ruangan itu. Tapi begitu sampai, nihil. Hanya ada seorang cleaning service yang sedang membersihkan ruangan itu.
"Pak kelasnya udah bubar daritadi ya?" Tanya Cherin.
"Udah neng. Sekitar 30 menitan yang lalu" jawabnya.
"Oke pak. Makasih ya" balas Cherin.
"Duh kelasnya udah bubar nih. Kira-kira kak Jaehyun kemana ya?" Tanya Cherin kali ini pada Ji Ah.
"Menurut feeling gue dia masih di sekitar kampus deh kayaknya soalnya kan Suya masih anak baru tuh palingan dia masih lanjut buat ngenalin kampus ke dia. Atau kita tanya orang-orang yang masih dikampus aja siapa tau mereka liat" Jawab Ji Ah.
"Oh iya bener juga sih lo. Yaudah ayo!"
Mereka akan mulai bertanya pada orang-orang yang masih ada di sekitar fakultas Jaehyun yaitu fakultas bisnis. Memang sudah agak sepi, tapi siapa tau kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
FanfictionGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁