.
.
.
.
Sekarang seluruh anggota Neo Car Racing Club sudah berkumpul di basecamp mereka termasuk Chenle yang baru datang sepulang dari kantornya.
Semuanya memasang tampang serius dan bertanya-tanya, pasalnya mereka jarang berkumpul di sini jika bukan karena hal penting.
"Jadi lo mau ngasih tau apa nih ke kita yong?" Tanya Taeil.
"Jadi gini bulan depan bakalan ada pertandingan besar baik cowok maupun yang cewek jadi gue mau kita ikut. Terserah sih yang cowok-cowok siapapun yang mau ikut bilang aja ke gue, dan buat yang cewek-cewek gue harap kalian bertiga akan ikut" Jelas Taeyong.
"Gue sih yes" kata Haechan.
"Gue juga sih kak pasti ikut" Kata Cherin.
"Harus ikut kita mah ya gak Ji" Hyebin menepuk pundak Ji Ah di sampingnya.
"Pastilah ga akan absen gue mah" Balas Ji Ah.
"Jaem lo ikut ga?" Tanya Jeno.
Jaemin masih diam mempertimbangkan. Sedangkan mereka berharap Jaemin akan ikut, bagaimanapun juga Jaemin merupakan juara bertahan dari tahun lalu setidaknya jika ia ikut kali ini peluang menangnya besar.
Cherin bahkan menoleh ke arah Jaemin dengan harapan bahwa ia akan ikut bertanding.
"Kenapa lo pada ngeliatin gue kayak gitu?" Jaemin risih di pandangi semua orang.
"Iya gue ikut" Finalnya.
"Gitu dong Jaem. Sukak ni gue" - Renjun
"Gue juga ikut" - Jungwoo
"Karena pacar cantik gue ikut, ya gue ikut lah biar berjuang sama-sama eaa" itu kata Jaehyun.
"Yee dasar bucin" - Doyoung
"Sadar diri kampret lo lebih bucin dari gue " Balas Jaehyun.
"Iyasih.. hehe gue juga ikut" kata Doyoung.
"Gue gak deh, gue mau nontonin adek gue aja" itu kata Chenle.
"Gue kayaknya ga dulu deh, lagi capek nih" -Johnny
"Jadi yang ikut di tim cowok Haechan, Jaehyun, Doyoung, Jaemin, Jungwoo, sama gue" ucap Taeyong
"Terus di tim cewek Cherin, Hyebin sama Ji Ah. Udah gitu aja?" Lanjutnya.
"Iya udah gitu aja" - Renjun.
Beberapa dari mereka memilih untuk tidak ikut, lebih asik untuk menonton. Apa lagi yang maju untuk bertanding kali ini bukanlah anggota yang main-main. Paling tidak mereka adalah orang-orang yang hebat di bidang ini.
"Tenang gue sponsor kok" sahut Chenle.
"Okelah kalo gitu udah fix ya nih. Mulai besok sampe seterusnya kita ber delapan bakalan latihan bareng abis pulang kampus langsung aja ke sirkuit. Ntar kabarinnya lewat Grup Chat aja" kata Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
FanfictionGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁