.
.
.
.
.
Sejak sampai, mereka semua sudah duduk dengan teratur di atas sofa ataupun di atas karpet yang tersedia. Sekarang mereka sedang fokus memperhatikan Taeyong yang sepertinya akan memerikan sebuah pengumuman.
"So guys, setelah gue hitung, ada 5 kamar disini dan cukup luas, jadi gue mau bagiin kamar masing-masing. Haechan dengerin!"
Haechan yang sedari tadi sibuk mengganggu Jeno langsung menoleh pada Taeyong dan menunjukan senyum tak berdosanya.
"Dalam satu kamar ada yang bertiga sama berempat ya. And of course yang cewek-cewek sekamar cuma bertiga"
"Yahhhh"
"Anjir kenape lu yah yah aja?" Renjun gang mendengan Haechan mendesah tak terima pun memandang aneh.
"Gaasik kalo cewek-cewek aja" ucap Haechan
Tuk.
Yuta mamukul kepala Haechan pelan."Terus maksud lo? Lo mau gabung sama cewek-cewek gitu?!" Ucap Yuta geleng-geleng kepala.
"Ya kalo boleh sih pasti gue gas" balas Haechan.
"Wah minta dibunuh lo Chan" sahut Jaehyun.
"Becanda Jae becandaa"
"Udah stop ya. Di kamar pertama Cherin Ji Ah Hyebin. Di kamar kedua Gue Jisung Doyoung. Di kamar ketiga Jaehyun Johnny Haechan. Di kamar keempat Mark Yuta Jungwoo Taeil. Dan di kamar kelima Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle. Bisa kan gitu?" Tanya Taeyong meminta persetujuan atas pembagiannya barusan.
"Yang cewek sih udah pasti boleh" ucap Hyebin.
"Boleh bolehh" jawab mereka yang lain.
"Oke kalo gitu silahkan masuk ke kamar masing-masing. Yang tidurnya berempat tadi gue udh liat kamar yang besar itu ada di samping kamar cewek-cewek sama yang di lantai dua" tunjuk Taeyong.
"Oke siap kapten. Kami meluncurr" ucap Haechan semangat.
Semua berjalan ke arah kamar yang sudah mereka ketahui letaknya. Sekarang kita fokus ke kamar yang di tempati Cherin, Hyebin dan Ji Ah.
Ketiga gadis itu meletakkan koper yang mereka bawah di lantai lalu Hyebin langsung menjatuhkan dirinya di atas tempat tidur berukuran queen size itu.
"Eh gurls betewe kita harus bikin liburan ini ga boring pokokya harus seru-seruan. Karena ini hari pertama, gimana kalo kita ngabisin waktu bareng semuanya yang di dalem resort aja. Main game gitu?" Usul Ji Ah yang sedang merapikan pakaiannya.
"Iya sih. Gue juga agak mager nih keluar. Main apa tapi?" Tanya Cherin. Sedangkan dirinya sibuk mengeluarkan segala macam cemilan dari tas yang sudah ia jinjing sepanjang perjalanan.
"Main warewolf kayaknya seru nih" usul Hyebin.
"Wih boleh tuh. Udah lama juga ga main. Skuy lah kita nyari kertas sama pulpen buat nulis peran-perannya gitu" ajak Ji Ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
FanfictionGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁