.
.
.
.
Sudah sekitar 1 minggu setelah pembicaraan Cherin dan juga Jaemin di kampus waktu itu. Sampai saat ini mereka berdua tidak pernah bertegur sapa bahkan saat latihan bersama sekalipun.
Beberapa yang lainnya melihat itu merasa aneh. Mereka berpikir bahwa Cherin dan Jaemin belum juga berbaikan sejak insiden waktu itu.
"Lo berdua masih marahan?" Tanya Taeyong.
"Emang kita pernah marahan?" Tanya Cherin balik.
"Yya kan kemarin lo sama Jaemin-"
"Latihan lagi yuk kak, pertandingan udah deket nih masa kita santai-santai begini" Cherin tidak ingin membahas itu. Ia masih bingung dengan perkataan Jaemin tempo hari sehingga ia memutuskan untuk tidak berbicara dulu dengan Jaemin.
Melihat reaksi Cherin, entah kenapa senyum Jungwoo mengembang.
"Yaudah yuk latihan Rin" dengan tiba-tiba Jungwoo merangkul Cherin dan membawanya menuju tengah arena.
Ji Ah, Hyebin, Jaehyun, Doyoung, Taeyong, juga Haechan langsung menatap kepergian dua orang itu lalu mengalihkan pandangan ke samping kiri mereka tepat di mana Jaemin berdiri tanpa peduli yang terjadi di depannya.
"Jaem!" Panggil Haechan.
Jaemin menoleh.
"Gue mau bicara bentar sama lo" kata Haechan lalu berjalan mendahului Jaemin agar Jaemin dapat mengikutinya.
Setelah lumayan jauh, Haechan berbalik hendak berbicara kepada Jaemin namun ternyata Jaemin masih di tempatnya tanpa berpindah sedikitpun.
"Ikutin gue Jaemin sayang" Haechan berbalik lalu menarik lengan Jaemin.
"Ck apasih lo?" Jaemin melepaskan tangan Haechan yang menariknya.
"Gue mau bicara" kata Haechan.
"Yaudah bilang aja" balas Jaemin.
"Gue denger apa yang lo sama Cherin obrolin minggu lalu di samping fakultas kita" Ucap Haechan. Tampaknya hal itu bisa membuat wajah Jaemin sedikit berekspresi. Alisnya menyatu.
"Lo denger apa aja?" Tanya Jaemin.
"Semuanya" jawan Haechan.
"Yaelah sanss aja.. gue ga bakalan kasih tau ke siapa-siapa kok Jaem" kata Haechan menepuk pundak Jaemin.
"Ga ada yang penting kok" kata Jaemin.
"Bener?" Dengan tampang menggodanya Haechan melanjutkan "terus kenapa lo tiba-tiba ngejelasin tentang hubungan lo sama Nayeon? Toh Cherin bukan siapa-siapa lo"
Kali ini Jaemin terdiam. Benar saja kenapa dia berusaha menjelaskan pada Cherin waktu itu? Ahh apa yang sebenarnya ia lakukan.
"Lo ga mau dia salah paham kan sama lo?" Lanjut Haechan.
"Jaem sadar. Asal lo tau satu club udah tau kalo Cherin naksir sama lo dan lo tau itu" katanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
Fiksi PenggemarGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁