Jadi Chapter ini sengaja di bikin buat ngerayain Natal dan tahun baru🎄 setelah ini baru deh di lanjut lagi sama Special Part JiDoy ya~
Note : sai pikir anda semua tau bagaimana cara menghargai karya orang lain🥰
Happy Reading..
.
.
.
.
.
Flashback on
Time : December 2019Hari ini, tanggal 23 Desember di mana semua orang yang Cherin tau, mulai sibuk untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan Natal. Baik itu Hyebin ataupun Ji Ah. Apalagi rumahnya. Semua pelayan sibuk bersih-bersih, menghias seisi rumah dengan pernak-pernik lucu bertemakan Natal. Kakaknya, Chenle sedang sibuk di ruang kerjanya, mengetik di laptop agar semua pekerjaan kantor selesai tepat waktu sebelum perayaan Natal tiba.
Berbanding terbalik dengan Cherin. Bukannya tidak excited, tapi ia jadi bingung sendiri memikirkan apa yang harus ia lakukan dan persiapkan untuk menyambut hari Natal? Apa pergi belanja baju baru seperti Hyebin dan Jaehyun? Atau mencoba memasak makanan dan membuat kue seperti Ji Ah dan Doyoung? Bisa sih.. tapi dengan siapa ia akan melakukannya? Chenle?
Cherin bergegas menuruni tangga menuju ruang kerja kakaknya dan segera masuk tanpa berniat mengetuk pintu besar berwarna putih itu. Emm Chenle tampak sibuk sampai tak sadar bahwa sang adik masuk ke dalam ruangannya.
"Kak" panggilnya.
"Hm" jawab Chenle.
"Lusa udah mau natal nih. Ngapain kek gitu" katanya.
"Lo mau ngapain emang?" Tanya Chenle yang masih tak bisa lepas dari laptop tercinta yang menampilkan sederet kalimat entah apa isinya.
"Belanja baju baru? Masak? Oh! Atau tukeran kado kayak kakak adek yang lain gituloh kak" ucap Cherin sedikit bersemangat.
"Ini kerjaan gue masih banyak. Nanti aja ya" kata Chenle.
Otomatis Cherin jadi cemberut kesal. Ia juga mau hari Natalnya berkesan seperti yang di lakukan orang lain, bukan hanya duduk di kamar dan memainkan ponsel hingga harinya tiba. Akan lebih menyenangkan lagi jika melakukannya bersama partner. Ia ingin mengajak Hyebin dan Ji Ah tapi mereka juga punya kegiatan menyenangkan lain dengan para pacarnya. Sedangkan Cherin yang jomblo? Harapannya hanya sang kakak tapi.. ah! Sudahlah.
"Okay. Bye" kata Cherin kemudian berjalan dengan lesu keluar ruangan itu lalu menaiki tangga menuju kamarnya.
Cherin menghempaskan dirinya di atas kasur empuk miliknya lalu mengambil ponsel berniat untuk menghancurkan acara belanja dan masak-memasaknya Hyebin dan Ji Ah. Hehe.
Tut..tut...tut...
Di layar ponselnya tertera nama 'Hyebin Cantik kek🐷'
"Halo? Napa Rin? Gue lagi di mall nih sama Jaehyun ganggu aja lo gue lagi pacaran"
"Gue gabut Hye" kata Cherin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
FanfictionGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁