Udah ga lama-lama nih up ceritanya~
Hayuk di Vote🥰.
.
.
.
.
Cherin uring-uringan sendiri di kamarnya menunggu kabar dari Jaemin. Ia sudah mengirim banyak pesan pada Jaemin tapi tak satupun yang di bacanya, ia juga menelpon dan tidak di angkat. Hal itu membuat Cherin jadi berpikir yang macam-macam.
"Ish! Nana dimana sih?! Kok ga ada kabar sama sekali?" Monolognya.
"Apa dia kerja lembur kali ya?"
"Tapi biasanya juga ngabarin"
"Apa dia kenapa-kenapa?"
"Aduh tau ah!"
Ia pun membaringkan dirinya di atas tempat tidur dengan kasar saking kesalnya. Daripada pusing sendiri, lebih baik ia tidur. Siapa tahu saat bangun esok pagi, ia akan melihat notifikasi pesan dari Jaemin kan?
.
Drrrttt...
Drrtttt...
"Mck ah! Siapa sih ini pagi-pagi buta udah nelpon aja?!" Dengan malas-malasan Cherin mengambil ponselnya yang ia letakkan di atas nakas.
"Halo? Apaan Hye tumben lo nelpon pagi-pagi"
"Woy! Anjir! Kok lo ga ada ngangkat telpon sih daritadi malam? Lo tidur apa mati?!"
Cherin menjauhkan ponselnya sedikit dari telinganya karena teriakkan Hyebin. Sekaligus membuat ia sadar sepenuhnya karena kaget.
"Apaan sih lo kok marah-marah? Masih pagi juga"
"Bukan masalah masih pagi bego.. daritadi malem kita nelponin elo ga ada yang lo angkat, udah di spam juga ga ada respon!" Masih saja Hyebin mengomel tanpa memberitahukan ada apa ini sebenarnya.
"Lah emang iya?" Setelah itu ia menekan tombol speaker agar ia bisa mengembalikan ponselnya di tampilan layar depan dan ingin melihat notifikasi. Dan benar saja ada sekitar 30 panggilan tak terjawab tadi malam dan ada banyak pesan yang akan ia buka nanti.
"Wah iya nih. Kenapa emangnya?"
"Bisa-bisanya lo santuy Rin?! Itu lo ga baca grup chat hah?! Itu tadi malam Jaemin di bawa ke rumah sakit. Pingsan di kantornya"
Deg. Saat itu juga Cherin merasa tubuhnya kaku. Pacar macam apa dia ini? Harusnya saat Jaemin tidak memberi kabar, ia mesti curiga dan bertanya-tanya tentang keadaannya? Cherin terlampau santai dengan hubungan mereka untuk itu ia jarang berpikir yang terlalu berlebihan. Dan sekarang ia melewatkan hal yang begitu penting.
"Halo? Hye? Kok diem? Lo pingsan juga ya? Woy!!"
Tut.
Tanpa banyak bacot lagi Cherin dengan tergesa-gesa mengambil jaket yang tergantung dan langsung berlari turun kebawah berniat untuk segera menuju rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
FanfictionGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁