Karena ini part terakhir di season ini dibaca dengan sungguh-sungguh ya wkwk canda :v
Chapter ini agak panjang ya...
.
.
.
Hari ini adalah hari terakhir mereka melakukan liburan yang menyenangkan ini. Untuk itu, malam ini akan mereka jadikan sebagai malam penutup terbaik yang pernah ada. Ji Ah sengaja memesan pada staff di resort miliknya agar kolam renang malam itu bisa dikosongkan untuk mereka pakai.
Seluruh dekorasi malam itu ide dari Hyebin. Makanya, sekarang terlihat kelap kelip lampu dan juga bar dengan berbagai macam minuman berjenis alkohol dan seorang bartender khusus yang siap melayani disana. Di pinggir kolam sudah tersedia tempat yang nyaman untuk duduk sambil menikmati semua itu. Kenapa? Lagian mereka semua sudah dewasa.
Malam ini semuanya bebas. Semua hal yang jarang atau mungkin hampir tidak pernah saat dikampus atau dilingkungan lainnya mereka lakukan. Salah satunya Jaehyun. Kalian tahu kan rokok jenis vape? Jaehyun sebenarnya sudah lama menggunakan benda itu. Tapi sejak pacaran dengan Hyebin, Jaehyun jadi lupa. Dan malam ini, kebetulan sekali ia punya 1 yang baru ia beli. Syukurnya Hyebin mengijinkannya. Hanya malam itu. Ditemani Hyebin disampingnya yang juga sedang asik menikmati wine. Sekali lagi, hanya malam itu.
Disamping bar tempat minuman, Johnny sudah siap dengan segala peralatan yang terpasang sempurna. Ia DJ malam itu, dengan Mark sebagai rappernya. Semuanya berjalan sempurna. Hingga Haechan dan Renjun asik bertengkar lagi sampai-sampai mereka jatuh kedalam kolam. Tapi, anehnya setelah itu mereka tertawa senang.
Ji Ah dan Doyoung? Mereka sedang memilih menu makanan yang sekiranya enak jika dipadukan dengan wine yang mereka bawa. Juga ada Chenle dan Jisung yang sedang mengobrol santai menikmati minumannya. Cherin? Gadis itu sedang duduk didepan sang bartender, bingung memilih minuman jenis apa yang bisa ia minum. Pasalnya ia hanya tau tentang vodka dan wine. Hey Dia itu pemula dalam hal ini. Jika saja Winwin ada disana ia akan kembali memesan jus jeruk.
Tidak. Ia ingat sudah terlanjur memberi tahu Jaemin bahwa dirinya sudah sering minum. Ia harus membuktikannya malam itu. Ia menolehkan kepala kesana kemari mencari keberadaan pria itu, and assa! Jaemin sedang asik menelpon diujung sana. Chering mengernyit, Jaemin terlihat tidak suka karena ia marah-marah ditelepon, ia bahkan membentak lalu menutup panggilan itu dengan kesal.
"Mau pesan apa mbak?" Tanya sang bartender yang sudah menanti pesanan Cherin sejak tadi namun gadis itu sibuk memantau Jaemin.
"E-eh. Itu white wine aja. Dua ya" katanya pada sang bartender lalu diangguki.
Setelah minumannya diberikan ia mengambil gelas yang satunya dan menghampiri Jaemin. Ia dan Jaemin berteman sekarang, jadi jangan berburuk sangka teman-teman.
"Nih. Mau ga?" Cherin menyodorkan minuman itu tepat didepan wajah Jaemin membuatnya memundurkan wajahnya sedikit lalu menambil sodoran gelas itu.
"Thanks" ucapnya.
"Kenapa lo? Keliatannya kayak bete gitu. Lo bisa cerita kalo lo mau. Ya kalo ga gue ga maksa"
"Gapapa"
"Oh" mendengar itu Cherin menjadi lebih penasaran tapi sudahlah. Ia meneguk minuman ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
FanfictionGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁