.
.
.
.
.
Acara pada tengah malam itu masih terus berlanjut. Karena ini dilanjutkan dengan acara valentine, mereka masih menikmati malam yang panjang itu dengan berbagai macam hal. Ada yang sedang berduaan seperti Hyebin dan Jaehyun, atau adapun yang hanya bercanda tawa sambil meneguk minuman dan cemilan yang tersedia seperti sekumpulan orang di meja besar lainnya, yaitu Taeyong, Taeil, Yuta, Johnny, Doyoung, Ji Ah yang duduk di sampingnya, kemudian Jungwoo lalu Cherin, Haechan, Mark, Renjun, Chenle, dan Jisung.
Ah jangan lupakan Jaemin. Lalu Nayeon? Dia sudah pulang. Tadi di usir Hyebin."Enaknya main game nih biar asik" ujar Haechan.
"Iya nih garing banget daritadi. Main truth or dare aja gimana?" Sambung Renjun.
"Boleh bolehh. Kalo ga mau jawab atau lakuin tantangannya harus minum oke?" Kata Johnny.
"Okelah gass"
"Jae! Hye! Gabung yuk ini mau main!" Ji Ah tak lupa mengajak pasangan yang tengah bergembira itu untuk ikut dalam permainan ini. Semakin banyak semakin seru.
Keduanya pun segera datang dan bergabung dengan yang lainnya di meja itu.
Haechan mengambil botol wine yang sudah habis lalu meletakkannya di atas meja dan mulai memutarnya. Di putaran kali ini ia sial, karena ia sendiri yang kena.
Yang lain tertawa.
"Anjir kok malah ke gue? Dahlah gue dare" ucap Haechan sedikit kesal.
"Gue! Gue mau ngasih tantangan buat Echan" Hyebin dengan semangat mengangkat tangan lebih dulu.
"Perasaan gue ga enak kalo Hyebin udah angkat tangan" ujar Haechan khawatir.
"Cium Renjun Chan"
"Nah kan! Apa gue bilang. Sini Njun!" Haechan yang sudah monyong-monyong itu langsung mencium Renjun tanpa aba-aba.
"Njing! Iyuh banget Chan sumpah. Rabies nih gue!" Renjun menggosok-gosok pipinya menghilanglan bekas ciuman Haechan.
Mereka tertawa lagi.
Kalau di pikir-pikir, sudah lama mereka tidak kumpul-kumpul seperti ini dan bersenang-senang, bercanda satu sama lain dengan tingkah konyol tanpa adanya beban dan kecanggungan.
Haechan mulai memutar botol itu lagi dan kali ini tepat berhenti didepan Jaehyun.
"Yes yang ultah kena" ujar Doyoung.
"Gue truth deh mager ngapa-ngapain soalnya" kata Jaehyun santai.
"Gue! Gue!" Masih orang yang sama. Kali ini kereka memberika kebebasan kepada pacar Jaehyun yang melontarkan pertanyaan.
"Jae dulu, sebelum ketemu aku kamu naksir sama siapa? Jujur ya Jae"
"Emm.. siapa ya?" Jaehyun pura-pura berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
FanfictionGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁