.
.
.
.
"Woy! Ini gue barusan dapet telpon. Katanya Jungwoo kecelakaan" Kata Taeyong yang baru saja kembali ke kerumunan setelah menerima panggilan beberapa detik yang lalu.
"Hah?!" Tentu saja semuanya terkejut.
"Siapa yang bilang sama lo?" Tanya Jaehyun.
"Tadi kakaknya Jungwoo telpon gue. Katanya tolong di jagain dulu soalnya dia lagi di luar negri belum bisa balik" jawab Taeyong.
"Yaudah ayok kita kerumah sakit" Doyoung bangkit dari tempat duduknya.
"Eh Doy! Kita udah mau masuk kelas nih" kata Ji Ah menahan Doyoung yang sedang memakai jaketnya.
"Yaelah kayak biasa Ji! Bolos kelas" kata Hyebin.
"Si Ji Ah kayak yang ga pernah bolos aja" kata Haechan.
"Yaudah yuk cepetan kasian itu kak Jungwoo ga ada yang jagain di rumah sakit. Semoga dia ga kenapa-napa" ucap Cherin dengan wajah yang terlihat khawatir.
Hari itu mereka semua memutuskan untuk bolos kuliah dan memilih untuk mengunjungi sahabat mereka di rumah sakit. NCR Club itu banyak anggotanya tapi jangan salah, kalau di tanya soal solidaritas, mereka nomor satu. Mereka sudah seperti saudara, mereka akan membantu jika salah satu anggotanya butuh bantuan.
Mereka semua dengan cepat menuju parkiran untuk segera mengambil mobil.
"Yang bareng aku aja mobilnya ambil nanti pas mau pulang. Nanti Aku anterin kesini lagi" itu Doyoung menahan Ji Ah yang akan memasuki mobil miliknya.
"Okedeh" jawabnya kemudian beralih memasuki mobil Doyoung. Tidak hanya Ji Ah, yang ikut di mobil Doyoung ada Jeno dan juga Jisung di kursi belakang.
Begitu pula dengan Hyebin yang memilih untuk pergi menggunakan mobil Jaehyun agar lebih cepat sampai. Bagaimanapun yang lelaki pasti membawa mobil lebih cepat dari mereka. Dan yang ikut di mobil itu adalah Haechan dan Yuta.
Di mobil lain, ada Cherin yang bersama Jaemin tentunya. Di mobil itu yang ikut hanya Taeyong. Kemudian di mobil yang lain milik Johnny, ada Taeil dan Mark.
Lebih sedikit mobil yang di bawa maka akan mengurangin kemacetan, apalagi mereka tahu bahwa sekarang adalah jamnya macet karena orang-orang akan mulai beraktivitas.
"Cepetan dikit Na bawanya. Masa yang lain udah di depan kitanya selow banget" kata Cherin yang masih belum bisa menghilangkan raut kekhawatirannya memuat Jaemin menghembuskan napasnya dengan kasar.
"Kenapa? Mau cepet-cepet banget ketemu Jungwoo? Sekhawatir itu ya kamu sama dia?" Tanya Jaemin dengan nada rendahnya.
Sedangkan Taeyong yang duduk di kursi belakang memilih fokus memainkan ponselnya tidak ambil pusing dengan pasangan baru di depannya.
"Enggak bukan gitu. Tapi aku kan ngerasa gimana aja gitu, soalnya semalem kan dia dari rumah aku" jawab Cherin.
"Tapi ga harus ngasih liat muka begitu kan sama aku. Aku ga suka" balas Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENA I | Na Jaemin & NCT FF
FanfictionGetting your heart harder than a bend in the arena 🚘🏁