Special Chapter
New Year New You(?)"jatuh cinta merupakan ide terburuk, semua kesalahan akan dibenarkan selama itu tentang kamu,"
-Jisung 24/7 on rooftop SBSH still waiting youLingkup kompleks termasuk rumah bernomor 127 kini sibuk, bahkan lebih dari kata sibuk alias sangat sibuk. Terlalu bertele-tele tapi itulah faktanya.
Para bujang dan beberapa gadis, sekarang sedang berlalu lalang menyiapkan sebuah acara bebakaran sederhana yang disponsori oleh oknum-oknum ber 'uang' tak lain adalah Jaehyun yang diam-diam sudah menjabat sebagai CEO muda yang sementara ini jabatannya digantikan oleh mamanya karena papa Jung sudah meninggal. Kemudian ada Taeyong pemegang saham terbesar kedua di perusahaan ayahnya, dan jangan lupakan Chenle dan Kun yang statusnya hampir sama dengan Taeyong, dan terakhir jauh di dunia perbisnisan dan keluarga kaya Seo Johny sang selebritis yang gaji endorsenya sudah bukan kaleng-kaleng lagi, serta Ten anak pemilik sekolah swasta Islam dan pondok pesantren terbesar se-Jawa dan Bali.
Yang lain tidak bisa disebut miskin, keempat manusia itulah top enam terkaya di tongkrongan kebun meteor, 127, STMJ sekaligus PPT.
"Ayamnya dong bakar sekalian!"
"heh mana ada nyembelih ayam, dikasih anus minta jantung ya lo!" omel Ten pada oknum bernama Lucas.
"santai, tapi gua ga terlalu neomu cowae sama ikan bakar," celetuk laki-laki bertubuh bongsor kemudian tertampar dengan kipas bebakaran yang digunakan Yuta.
"cerewet mulu sini bantu ngipas!" giliran Yuta sekarang mengomeli anak berdarah Malang yang sibuk ongkang-ongkang kaki sambil sebatan.
"kipasin gue aja sini bang!" Hendery ikut menimpali.
"kan.. kan.. apa gue bilang mending anak buah gue kan daripada anak STMJ yang kaya dajjal," sahut Mark, sembari mengambil cumi-cumi yang dibakar sobat satu kamarnya, Nakamoto Yuta, laki-laki mandiri dan perkasa blasteran Bogor dan Negeri Miyabi.
"sama aja, bocil nyusahin semua!" Kini Winwin yang berkomentar, celananya dibuat gelantungan oleh oknum bernama Lee Jaemmy, membuat darah mahasiswa teknik informatika ini hampir mendidih dengan kelakuan bocil anjayable ini.
Winwin membawa bumbu satu kuali yang dibuat oleh Taeyong dan Jaemin di dapur. Ganteng-ganteng begitu mereka juga ahli memadu padankan bumbu, mereka pintar dalam hal memberi kenikmatan.
Namun kenyataanya, bukan hanya mereka berdua yang ada di dapur, ada Jennie, Sinbi, dan Sejeong yang ikut membuat bumbu bersama Taeyong dan Jaemin. Taeyong hanya membantu sedikit karena dia baru pulang dari acara kampus.
Kini dari beberapa menit yang lalu Taeyong sudah tidak ada disana. Laki-laki itu sedang di kamar utama bermain ponsel di ranjang menunggu giliran mandi karena kamar mandi di dalam kamar utama ini sedang dipakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Naskah
Novela JuvenilAku dan kamu, film favoritku. Aku dan dia, narasi terbahagia. -Go Eunbelle Separuh hati bicara, setengah hati memeluk peluk. -Na Jaemin Sempurna itu bukan saya. -Lee Taeyong Ini bukan cerita fiktif romansa, karena hidup tak sesuai dengan apa yang ka...