2. Mengapa Kita

3.4K 405 276
                                    

Dear pesan suara, aku yang menjadi tempat juga terluka

Lelah, saat itu yang ada di pikiran gadis cantik berambut panjang ini. Ia melepaskan ikat rambutnya hingga membuat rambutnya tergerai dengan seronok.

Tangannya sibuk menyimpan kertas dispensasi yang sudah memiliki banyak bekas lipatan. Sungguh gadis yang selalu merusaj barang barang yang pernah ia pegang.

klek

Baru saja merebahkan diri, kamarnya dibuka tanpa ketuk pintu permisi dari sang empu menyisakkan tangan yang sedang menggantung di knop pintu

"Astaga kaget aku kak!"

"kok malah rebahan? packing packing woy!"

"nggak, aku nggak pergi," Eunbelle melanjutkan acara rebahan nikmatnya, tapi Jaehyun langsung membekapnya dengan bantal

"biarin aku tidur 5 menit kak! capek habis jual gorengan!"

"jam 3 berangkat masa sekarang tidur?"

"hah jam 3?! Ngadi ngadi lu!"

"iya biar nyampe sana gak terlalu malem,"

"astaga kak, nggapain juga sih Doyoung make rekrut aku tanpa pamit?"

"ngeluh teros ngeluh, sana beresin bawaan terus mandi!"

Eunbelle merutuki dirinya sendiri, di atas ranjang, menendang nendang kakinya di udara sesuai dengan ilustrasi kesetanan jin tiga rumah.

Satu jam berlalu, Eunbelle keluar dengan jeans panjang plus kemeja biru langit yang pantas dipadukan dengan kulit putihnya. Punggungnya menenteng ransel warna dark blue.

"Yak! yang cewe aku apa lu kak? bawaanya banyak bener udah kaya perawan mau lairan!"

"gue seksi perlengkapan udah gausah cengcong, nih bawa koper gue,"

"lah kok aku?"

"manabisa gue bawa motor sambil nenteng koper? kita ke rumah tewey dulu,"

"ngapain ke rumah si setan?"

"kita nebeng mobilnya,"

"ah kak Jaehyun miskin gapunya mobil!"

"gue tampol black card gue ya lu banyak cengcong,"

"hhhhh..." setelah banyak bakcot mereka berdua naik motor Jaehyun bermerk, Vario 150 ini.

Jaehyun sebenarnya koleksi motor cb layaknya dilan, waktu pindahan dia sudah membuat heran Go Sohyun dan antek antek rumahnya karena Jaehyun membawa motor ke rumah papa tirinya melebihi stok motor di dealer.

Jaehyun adalah putra dari pewaris perusahaan motor di negara ini yang merupakan percabangan dari negara Korea.

Meskipun banyak sekali motor yang dimilikinya, yang dipakai cuma beberapa hanya cb kesayangannya dan beberapa motor matic praktis pilihannya.

Tetapi karena dia mau membonceng adik tirinya yang sepertinya bakal kewalahan membawa koper akhirnya dia memilih motor matic yang berukuran lumayan besar ini.

Demi apapun Eunbelle terjengkang ke belakang adalah doa yang selalu terpanjatkan

--0--

Mansion Kediaman Lee Taeyong

Motor Vario mendarat di parkiran bawah tanah di kediaman Lee Taeyong putra satu-satunya Lee Suho pengusaha tersohor di seluruh negeri.

Seperti negeri dongeng ala-ala Go Eunbelle dikelilingi laki-laki kaya, tapi sungguh kediaman tungannya ini bahkan lebih dari cerita negeri dongeng, rumahnya sangat mewah, bahkan istana negara lewat.

Salah Naskah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang