Chapter 22
"apa yang mereka lihat bukan tentang kamu yang aku lihat, jadilah tanpa banyak merubah,"
-Jungwoo Gak Punya Mantan
"what? KAK??"
"apa?"
"lo ngapain gue sih ha?!"
"ya ngapain?"
Eunbelle terduduk tiba-tiba, membuat Jimmy yang ada di pelukannya menghambur dan akhirnya telentang sambil melihat wajah Eunbelle yang mengobarkan perang pada seseorang yang sedang merebah di bantal sebelah.
"heh jangan bikin gue ngacak ngacak usus lo ya!" teriak sang gadis sambil menuding.
Taeyong hanya memandang gadis ini dengan tatapan datar dan seperti meremehkan, kemudian ia melemparkan bantal yang ia pakai pada wajah gadis ini. Membuat sang gadis melompat menindih perut laki-laki bermarga Lee yang berbaring sedari tadi, kemudian menimpa wajah tampannya dengan bantal.
bug
bug
bug
Eunbelle memukul bantal yang ia gunakan untuk membekap Lee Taeyong, kemudian mengucapkan sumpah serapah yang beruntun keluar dari mulutnya
"bisa-bisanya lo ya! hah? kita gapernah kopulasi lo suruh gue beli testpack hah? mati lo mati!"
Gampang sebenarnya mengalahkan gadis ini, karena baginya tenaga sang gadis tidak ada apa-apanya. Taeyong mendorong bantal yang membekap wajahnya kemudian membanting gadis yang duduk menindih perutnya ke samping, membuat Jimmy tiba-tiba duduk dan bingung
"tudah jangan betengkal!" pekikan bocah kecil itu tidak dipedulikan oleh dua manusia yang sibuk bertengkar di atas ranjang, Go Eunbelle mencakar wajah Taeyong, dan berushaa menendangnya, tapi dengan cepat Taeyong mengangkat kaki gadis itu ia tekuk sampai ke atas menyentuh kepala gadis itu.
"GILA GILA PATAH KAKI GUE DAKEKJAL! GA GA AMPUN SAKIT WOY!"
"tudah betengkalna tudah!" Jimmy mencoba melerai keduanya, melihat itu Taeyong tersenyum picik dan membanting kaki gadis itu di atas ranjang. Kini Go Eunbelle memegangi kakinya yang hampir patah gara-gara sang tunangan saytan yang melipat kaki miliknya sampai ke atas.
"ah... sakit..Taeyong gila..." rintih gadis itu memeluk kakinya di atas ranjang sambil berbaring. Melihat itu Lee Jaemmy menungging kemudian mengendus wajah Eunbelle
"mommy tenapa?"
"om kamu gila jimmy.."
"tenapa gila?"
"aduh makin emosi deh gue,"
"sini," Taeyong meluruskan paksa kaki Go Eunbelle yang sebelumnya dipeluk oleh gadis itu membuat gadis itu mengaduh.
"sakit!"
"gue benerin,"
klak
"ahhh buset!"
"jangan cari gara-gara,"
"lo yang cari gara-gara duluan! lo gak punya hati ya kak, gue sakit, masih aja psaiko!"
"lo yang psiko,"
"LO!"
"bego,"
"lo yang bego masa having sex aja gatau! kita ga gitu mana ada gue hamil bego! ya-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Naskah
Teen FictionAku dan kamu, film favoritku. Aku dan dia, narasi terbahagia. -Go Eunbelle Separuh hati bicara, setengah hati memeluk peluk. -Na Jaemin Sempurna itu bukan saya. -Lee Taeyong Ini bukan cerita fiktif romansa, karena hidup tak sesuai dengan apa yang ka...