16. Who?

2.1K 294 714
                                    

Chapter 16
"Jangan cintai dia apa adanya, itu tidak akan membuatnya berkembang,"
-Hwang Renjun

Suara gerimis meradu genting atap, merebakan aroma yang membuat setiap manusia kehilangan tenaga untuk memilih terlelap dalam tidurnya, termasuk gadis yang masih mendekap guling dengan mulut yang sedikit terbuka disini, ia masih damai di alam mimpi.

"udah jam enam," seseorang sedang membangunkan gadis yang tidur di sampingnya, laki-laki ini menepuk nepuk pipinya lembut. Saat gadis ini tidak kunjung bangun, laki-laki ini mengguncangkan tubuh gadis ini kasar.

"ih ngantuk,"

Gadis ini Go Eunbelle, yang tengah malam tadi dipindahkan oleh Lee Taeyong ke kamar utama sekaligus memindahkan Lee Jaemmy ke ruang ini dari depan televisi.

"sekolah," ujar laki-laki ini dengan suara yang parau khas bangun tidur.

"lima menit,"

Laki - laki ini mencubit pinggang gadis ini, sampai ia menggeliyut kaget.

"ih!" Gadis ini hanya berpindah posisi dan memilih memejamkan matanya kembali menarik selimutnya ke atas sampai menenggelamkan semua tubuhnya.

Namun, laki-laki ini tidak menyerah dia menampar pantat gadis di atas selimut dengan kencang

"aww!"

"mandi,"

"ngantuk.. lima menit"

"mandi," tidak berhenti membangunkan gadisnya, seseorang bermarga Lee ini memilin pipi sang gadis.

"ih sakit, gabisa bangun..."

".." tangan Lee Taeyong masih memilin pipi gadis yang tidak kunjung bangun ini.

"bentar ah gue males mandi," balas gadis ini asal saat ia mencoba melepaskan tangan milik tunangannya dari pipinya dengan mata yang masih terpejam.

"mandi apa gue siram?"

"dimandiin aja,"

Tidak menunggu jeda, ia membuka selimut milik Go Eunbelle kemudian merengkuh gadis ini ke dalam gendongannya, gadis ini melemas dia masih belum sadar sepenuhnya bahkan matanya masih terpejam saat tunangannya mengangkat ia dari ranjang kamar utama menuju kamar mandi di dalam kamar ini.

Tubuh kurus gadis ini kemudian ia letakkan pelan di dalam bath, kemudian ia mengambil shower air dingin dan mengguyurnya tepat di wajah Go Eunbelle membuat gadis ini tergelagap tiba-tiba.

"anjirr banjir nihh banjirr?!"

Gadis ini terkaget dan bangun tiba-tibaa namun saat melihat Lee Taeyong di depannya dengan shower yang masih di tangannya gadis ini ingin bersumpah serapah pada laki-laki di depannya.

"DAJALLL! GILA LO HAH?!"

Laki-laki ini berjongkok di samping bath menggetok kepala gadis ini dengan shower yang masih di tangan.

"lo minta gue mandiin,"

"hah ka-kapan anying?"

Mendadak wajah gadis ini memerah, saat menatap muka bangun tidur Taeyong membuat dia berfikir kejadian kemarin, saat laki-laki ini membuat bibirnya tidak suci karena ulah Taeyong yang terpengaruh alkohol baginya.

Gadis ini beringsut mundur menahan piyamanya yang sudah basah karena siraman shower dan menatap Lee Taeyong ketakutan.

"mikir apa lo?"

"nggak ngga mikirin apa-apa!" jawab gadis ini salah tingkah

"..."

"lo ngapain masih disini?!"

Salah Naskah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang