28. Fallin Twice

1.8K 215 407
                                    


💌Warning:
Mohon jangan ditiru segala kata kasar dan bentuk-bentuk tindakan negatif secara lisan maupun spontan yang terkandung dalam setiap chapter

Chapter 28

"untuk mendapatkan hati wanita rajin-rajin reply storynya,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"untuk mendapatkan hati wanita rajin-rajin reply storynya,"

-Jung Sungchan Semakin di Depan

Go Eunbelle mencuci wajahnya di kamar mandi, membasuhnya berkali-kali kemudian berkaca disana. Merasakan hal yang mustahil perlahan menjebaknya dalam sebuah ruang dimana ia tidak bisa keluar dan pergi begitu saja.

tok

tok

"mampus," umpatnya saat pintu kamar mandinya diketuk. Dia tidak menyangka satu perbuatan yang tidak ia sengaja berhasil merubah 180 derajat sifat seseorang.

"masih lama?"

"m-masih,"

grek

"ja-jangan dibuka,"

taeyong anjing kenapa sih babi!

Padahal sudah Eunbelle kunci, tapi Lee Taeyong terus berusaha membuka pintu kamar mandi miliknya. Gadis ini ketakutan, bagaimana bisa dia memaksakan diri ke kamar mandi saat dia masih berada di dalam.

akhlakless!

"kakak mau pup?" tanyanya terheran.

"nggak,"

"terus kenapa buka-buka, aku belum selesai!"

Ingin saja Go Eunbelle mengumpat, dia masih mencoba untuk berfikir apa yang salah disini, sekarang jelas-jelas dirinya, dia menggunakan tubuhnya, masih dengan pakaian yang sama dan berada di kamar utama sejak tadi.

Tapi mengapa Taeyong memperlakukan dia seolah bukan dengan dia.

Gadis ini frustasi bingung dengan keadaan sekarang yang asing baginya. Dia merasa dibodohi tapi dia awalan yang membuat kondisi ini terjadi.

Go Eunbelle ingin menyudahi sandiwaranya tapi dia penasaran, dengan alasan perubahan sikap tunangannya itu. Dia pun menghela nafasnya panjang, kembali berkaca, membenahi rambutnya yang sedari tadi ia berantaki dan mengoleskan bibirnya dengan pelembab cherry yang diambil dari rak skincare di atas wastafel kamar mandi.

Gadis ini membuka kunci, kemudian keluar. Mendapati Taeyong sudah berada di ranjang membawa camilan, laptop, dan beberapa buku tebal.

"sini,"

"ya?"

"mau kemana?" tanyanya saat Eunbelle berjalan menuju pintu keluar. Tidak tahan ingin mengumpat, rencananya dia akan menyewa kamar Mark untuk berteriak barang dua detik saja.

Salah Naskah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang