Nadin Amizah - Bertaut 🎶
-Chapter 05-
"Masih Berusaha""ini softek siapa anjrit? Di km lantai dua!" teriak Yuta dengan nada tinggi di pagi hari.
Pagi yang cerah, gagal harus sumringah karena rumah markas alias rumah Taeyong dan Eunbelle sedang gaduh karena penghuninya sudah pada kembali setelah melaksanakan rapat akbar penutupan ospek dadakan karena insiden kecelakaan Jaemin dan Eunbelle.
"paling sopteknya si bocil, siapa lagi yang softekan di rumah ini kalau bukan dia," balas Johny dari lantai satu,
"hooh gak liat aturan bu kos, nggak boleh bawa cewek?" tambah Mark yang datang mengalungkan handuknya karena dia ingin mandi tapi ternyata Yuta di kamar mandi sebelah malah menemukan softek basah.
"di rumah sakit dia tolol, ini darah baru, inii cewek as**," omel Yuta disela-sela emosinya.
Tanpa menambah komentar, Jungwoo yang lewat membawa plastik dan segera memasukkan softek bekas pakai itu kedalamnya. sambil memasang tampang yang iuwh jijik begimana begitu.
"Junghuu~ sejak kapan lu bertelor?" sindir Yuta yang melihat sahabatnya Jungwoo, rela mengambil softek basah menjijikkan itu.
"sinbi tadi mampir,"
"bucin banget anjimmm doyoung kan belum kesini, masih di rumah embahnya, pasti lu dikidikidaw kan sama pacar lu di kamar?" tanya Haechan mengointerogasi Jungwoo
"gue yasinin juga ya lu! mana ada gitu-gitu kalau belum sah! apa guna gue ngaji tap hari kalau begono!" sargah Jungwoo
"gue aduuin bapak ibu kos ya lu biar di rajam!" sengak Haechan pada Jungwoo.
Ya, aturan di kos ini dibuat oleh Eunbelle.
"bilangin rajin nyuci softek, yang begini ini suka dijilatin setan!" sarkas Yuta, lagi-lagi bahas dedemit, setelah tadi di perjalanan mengobrol cukup banyak perihal demit-demitan dengan kawannya.
"lu yang jilat tuy berarti," jawab Taeil asal.
"anjim, dibilangin juga, tetangga gue noh lihat gituan di kamar mandi gara-gara nggak dicuci!"
"odol tuh tutup komentar tross!" Mark mengomel sambil boker, di kamar mandi sebelah. Btw disini ada 5 kamar mandi sekalian 5 closet. 2 kamar mandi di lantai 1, 2 kamar mandi lagi di lantai 2, dan sisanya di kamar utama yang ditempati Eunbelle.
"bauu anjim boker lu, ntar aja lu bokernya bego, gua masih sikat gigi,"
"bodo amat bang, mules habis makan mi goreng hot jetelot maren di lapangan!"
"Atuy! tadi istri pak RT kesini nyariin lu, ada kerjaan baru katanya," timbrung Taeil
"kapan?" tanya Yuta menggema karena ia sudah berada di dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Naskah
Teen FictionAku dan kamu, film favoritku. Aku dan dia, narasi terbahagia. -Go Eunbelle Separuh hati bicara, setengah hati memeluk peluk. -Na Jaemin Sempurna itu bukan saya. -Lee Taeyong Ini bukan cerita fiktif romansa, karena hidup tak sesuai dengan apa yang ka...