6. Singgah

2.2K 271 152
                                    



Chapter 06
Rumah, samakah dengan tempat lelah?
Jika jadikanku rumah, jangan hanya singgah. 
-Haechan cumampoenya cinta luar biasa-

Eunbelle menggendong Jimmy masuk ke kamarnya, menidurkanya di ranjang dan mengelus rambut milik Lee Jimmy dimana pemiliknya sibuk mengencut puting dot berisi susu.

Taeyong? Dia masih di balkon kamar Eunbelle, merokok. 

Jimmy memainkan rambut tunangan pamannya ini dan mulai terlelap saat Eunbelle menepuk nepuk pantat laki-laki mungil ini lembut.

"Udah tidur?" tanya Taeyong menutup pintu penghubung balkon dan kamar tunangannya, kemudian menutup gurden yang ada disana sebagian.

"sst.. udah, kakak tidur di atas aja biar aku tidur di ranjang bawah,"

ranjang milik Go Eunbelle modelnya ranjang tumpuk yang dibawahnya bisa ditarik lagi menjadi ranjang. Papanya yang membelikan dia ranjang model seperti ini, agar Jaemin yang sering main dan tidur siang di rumah Eunbelle memakai ranjang yang berbeda dengan putrinya.

Eunbelle bergerak dari ranjang ingin turun menarik ranjang yang ada di bawah,

"janan momy!"

"aunty disini dibawah.." Eunbelle melambaikan tangannya pada Jimmy yang ada di ranjang atas, tapi bocah kecil ini menggelundungkan dirinya dari atas ke bawah

bruk

menindih tubuh kurus Eunbelle yang ada disana, membuat yang ditubruk mengaduh.

"aww.."

kemudian bocah ini naik lagi ke atas dan menggelindingkan dirinya lagi ke bawah,

"jimmy jangan begitu nanti mual habis minum susu," Eunbelle duduk daripada harus ditubruk lagi oleh keponakan tunangannya ini dari atas. Memang kelakuan paman dan keponakan keduanya sama. Sama-sama dajaludin!

Gadis ini tidak bisa membayangkan kalau dia jadi menikah dengan pria ini, mau jadi apa anak mereka nanti jangan-jangan seperti Lee Jimmy, apa seperti Taeyong sekarang yang  tukang gigit? tukang gampol? tukang onar? Tidak kalau tukang onar, memangnya haechan ikut andil?
ahh Eunbelle memikirkan saja pusing bagaimana ia hidup selamnya nanti bersama singa dan anak singa?

Lain lagi jika dirinya menikah dengan Jaemin, pasti anaknya nanti hobby mengaji, tpa, dan bersedekah, serta membantu temannya yang tidak mampu. Sungguh indah bayangan anak mereka kelak. Gerbang halu gadis ini selalu terbuka lebar sampai kedepan setiap kali memikirkan Na Jaemin.

Bocah kecil tampan ini melompat-lompat di kasur, hingga akhirnya ditarik Taeyong dan dipeluk dengan tangan kakinya sampai bocah ini tidak bisa bergerak.

"ihh om lepatin atu hih!"

"tidur jimmy," ucap Taeyong lembut sambil mengelus rambut keponakannya

"nda nantuk,"

"mata kamu aja udah nggeliyut kaya gitu," akhirnya Taeyong duduk dan menggendong keponakannya agar segera terlelap di bahunya.

"sini biar gue gendong kak, besok kakak ngantuk bahaya kalau nyetir,"

"mana kuat lo gendong,"

"bisa kok,"

"berat,"

"tadi aku juga gendong jimmy,"

"sana tidur,"

Eunbelle merebahkan dirinya kembali tapi matanya masih saja belum terpejam dan malah melihat jimmy yang sedang digendong pamannya merebahkan kepalanya di bahu Lee Taeyong.

Salah Naskah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang