24. Bring Back Final I

1.5K 209 569
                                    



Chapter 24

"Do like the jetplane, but not leaving

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Do like the jetplane, but not leaving."
-Go Eunbelle

Di tenda warung makan tepatnya dekat taman kota tua, sepasang wanita dengan kekasihnya kini sedang menikmati secangkir wedang cemue yang menghangatkan lambung keduanya.

Mereka duduk bersila, di atas tikar anyaman yang tidak terlalu kasar, gadis itu masih terheran dengan kekasihnya yang masih melihat hasil uji lab yang ia dapati dari rumah sakit.

"Mau kamu lihatin seratus kalipun hasilnya tetep sama pak," celetuk si gadis mencoba memindahkan potongan roti tawar miliknya pada gelas milik pacarnya.

"Gue rasa cuma prasangka gue doang, gimana bisa dna rambutnya sama?" balas Kim Doyoung, mahasisea kedokteran gigi yang sedang memeriksa secarik kertas yang ia pandang daritadi sampai menganggurkan pemandangan rupa dari gadis cantiknya.

"Bisa jadi sama karena mereka masih saudara kan?" balas Kim Sejeong, mahasiswi prodi kebidanan yang hari ini diajak kekasihnya mengobati sepercik rasa penasaran kepada sang sahabat.

"Iya, saudara tapi yang jadi masalah gimana jelasinnya kalau dna rambut bocah ini ada di dna keduanya? Kalau taeyong its okey, but Eunbelle? Setahu gue gaada kisahnya Eunbelle saudaraan sama Taeyong," bantahnya sambil memandang nyalang pada sosok di depannya, mencoba meradu argumen.

"Pak gini, sekarang kesimpulannya anak yang namanya Lee Jaemmy itu punya dna dari dua duanya, dari Eunbelle dan Tiway, masalah karenanya... dont take the fast conclusion, right? Kita gaboleh buruk sangka,"

"Iya ga buruk sangka, aku juga realistis kalau di logika gak mungkin eunbelle hamil bocah itu,"

"Tunggu, bukanya aku mau suudzon ya pak, tapi ada kemungkinan bisa hamil, kalau umur anak itu tiga tahun, tiga tahun lalu eunbelle juga bisa berpotensi hamil di usia 14 tahun, di usia itu hormon progesteron memang sudah matang tapi kesiapan rahim belum sepenuhnya,"

"Bukannya dinding rahim juga belum kuat?"

"Iya, but gaada yang tahu kan dengan hukum alam? Itu cuma hipotesa, bisa jadi dinding rahim eunbelle saat itu sudah kuat untuk mengandung jaemmy,"

"Gak masuk akal," sahut laki-laki ini sembari menghembuskan nafasnya panjang

"Dan bekas jahitan itu? Kalau menurut analisa aku nih pak, itu wajar, eunbelle pinggangnya kecil jadi sangat beresiko kalau melahirkan, jadi dia memilih operasi,"

"Tunggu, aku kenal taeyong udah lama, tapi aku gak percaya dia bisa tega hamilin di usia eunbelle yang masih segitu,"

"Usia taeyong kalau tiga tahun atau hm, empat tahunan yang lalu berapa?" tanya Sejeong tiba-tiba menjadi penasaran dengan apa yang baru saja Doy katakan.

Salah Naskah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang