Hai!

927 56 2
                                    

Haiii, selamat datang!

Baca ini dulu boleh ya?

Kenalin, cerita dengan judul 'VALESA' ini adalah karya pertamaku. Aku ketik cerita ini bareng salah satu sahabatku Daywhb. Jangan lupa follow kita berdua yap!

Oke, sebelum kalian lanjut buat baca ceritanya. Kita mau kasih tau beberapa hal dulu nih.

Pertama, karena ini cerita pertama kita, tolong dimaklumi ya kalau kita banyak kesalahan dalam pengetikan. Maupun dalam bentuk penggunaan kata yang salah, penempatan tanda baca yang gak tepat, dialog yang kurang enak dibaca ataupun typo yang bertebaran dimana-mana. Maaf banget :(

Kedua, tolong jangan samakan cerita ini dengan cerita dari lapak lain. Karena cerita ini bener-bener murni dari pikiran kita berdua. Mungkin jika ada kesamaan dalam nama tokoh, visualisasicast, dialog, dll. Itu pasti cuma kebetulan aja.

Ketiga, jangan lupa buat selalu vote dan komen ya. Dengan kalian ngelakuin itu, secara gak langsung kalian udah bikin penulis pemula kaya kita ini merasa sangat dihargai.

Keempat, seiring berjalannya cerita kita bakal kasih beberapa visualisasi cast. Dan kita cuma mau ingetin aja, kalau menurut kalian visualnya kurang cocok jangan sampai ada yang menjelekkan ya. Pendapat semua orang pasti berbeda-beda, so kalian boleh pakai imajinasi sendiri aja wajah si tokohnya kaya gimana.

Selesaiii, rajin banget deh baca celetukan author sampai akhir. Terima kasih ya, dan maaf kalau ada kata-kata dari kita yang bikin kamu sebel. Bye...

Salam manis,
HanNa
(Hanna&Nadia)

Bogor, 5 Maret 2021

VALESA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang