Saat Valencia pergi bersama Sagara tadi, kedua sahabatnya tidak jadi pergi ke kafe. Mereka lebih memilih untuk menunggu Valencia, dan memasak mie bersama dirumah gadis itu.
Dan kini, ketiga remaja tersebut sedang berada di taman belakang rumah Valencia dengan Kaila yang sudah berubah menjadi seorang narasumber.
"Jadi, lo tadi abis ngobrolin apa sama Saga?" Kaila mulai bertanya.
"Dia nyatain perasaannya ke gue," ucap Valencia seraya melirik kedua sahabatnya bergantian.
Uhuk! Uhuk!
Clara menggelengkan kepalanya, "Biasa aja kali Kai kagetnya, keselek kan lo"
"Gimana gak kaget! Ternyata ini penyebab lo sama Saga diem-dieman?" tanya Kaila.
Valencia mengangguk samar, "Mungkin iya.
"Kok mungkin sih?"
"Udah-udah, intinya tadi tuh gue abis bilang ke dia ...." Gadis berjilbab hitam itu menggantungkan ucapannya membuat sisi kepo kedua sahabatnya berkobar.
"APAAN? ngomongnya gak usah tanggung-tanggung deh!" Kaila mulai emosi.
"Kalau dia suka sama gue, jangan sampe perasaan itu semakin jauh. Karena gue gamau persahabatan kita rusak," gadis itu menunduk, "dalam artian, jangan sampe rasa suka dia ke gue makin besar. Kita saling suka aja udah cukup, jangan sampe pacaran ...," jelasnya membuat kedua sahabatnya menganggu paham.
"Dia marah ga, pas lo bilang gitu?" tanya Clara.
"Gak tau, gue langsung pergi soalnya," jawab Valencia santai.
"Kejebak friendzone itu memang rumit sih," gumam gadis berkacamata tersebut.
Kaila mengangguk, "Untung gue sama Savero langsung pacaran," sahutnya.
"Yeuuu, awas aja kalau putus, makin ruyet nanti," cibir Valencia membuat Kaila langsung menatap tajam ke arahnya.
▪︎▪︎▪︎
Calon MABA UNPAD
besok latihan band, persiapan
acara perpisahan sama promSavero
Oke siap bosquGhifari
Jamber?Set 10
Ghifari
OkeKenzie
2Savero
3Kenzie
Btw, lo tadi ngapain aja sama
Valencia, mojok ye?
KAMU SEDANG MEMBACA
VALESA (END)
Dla nastolatkówIni menceritakan 10 tahun kehidupan Valencia menunggu kepulangan sahabatnya yang sudah lama hilang entah kemana perginya. Yang jelas, Valencia selalu menganggap sahabatnya itu masih ada walaupun tak tahu kebenarannya. Walau sudah 10 tahun, rasanya g...