Pagi-pagi sekali Zoa terbangun dari tidurnya. Ia baru sadar jika ia masih memakai seragam. Berarti dia melewatkan mandi dan makan malam.
Pecahan cangkir yang berada di lantai kamarnya pun masih ada. Dengan langkah gontai, ia mengambil serokan dan sapu yang berada di belakang pintu kamarnya.
"Aduh, lantainya pake acara bersemut segala!" Zoa ngeliat ada banyak semut yang mengerumuni sisa-sisa tehnya.
Setelah ia membereskan sisa-sisa pecahan kacanya, kini ia mulai mengepel lantainya.
[ 🐮 X 🦌 ]
Tidak seperti biasanya, Pagi itu Zoa sudah rapi dengan seragam pramukanya dan hal itu membuat seisi rumah terheran-heran.Seungyoun yang lagi makan roti pun gak sengaja jatohin pisau selainya ke lantai.
Kyuhyun yang lagi minum kopi pun gak sengaja nyembur muka Seungwoo.
Lah, sejak kapan ada Seungwoo di sini?
Seungwoo cuma diem. Ia malah benerin poni gordennya.
"Kalian kenapa kaget gitu sih? Kayak aku ini mayat yang bangkit dari kubur aja," dengus Zoa.
"Gak papa, cuma kaget . Soalnya tumben aja kamu gak telat, Dek." Seungyoun cuma nyengir.
Zoa langsung duduk di salah satu bangku favoritnya yaitu di depan sang kakak.
"Kok ada Pak Seungwoo? Jihannya kok ditinggalin?" tanya Zoa sambil melahap sebuah apel.
"Bapak abis hukum dia, jadi bapak ke sini aja deh. Masih kesel sama dia."
Zoa paham kok. Pak Seungwoo bakalan mampir ke rumahnya kalau dia lagi ada masalah sama Jihan.
"Babeh gak ke klinik?" tanya Zoa ke Kyuhyun.
"Nanti, Nak. Jam 8," balas Kyuhyun.
"Bang Uyon juga kapan ke rumah sakit? Biasanya jam segini udah cabut?"
"Nanti, Dek. Setengah jam lagi."
Pagi itu pun dibuka dengan bacotan Zoa yang gak ada abisnya.
[ 🐮 X 🦌 ]
Jam masih menunjukkan pukul setengah 7, tetapi Junghwan and friends malah nongkrong di warkop andalan mereka.
Kumpulan anak-anak yang gak sempat sarapan itu lebih memilih untuk menyantap gorengan Abah Shindong. Berkat Junghwan dan teman-temannya yang menjadi pelanggan tetap di warkop itu, Shindong sampai naik haji sebanyak dua kali. Alhamdulillah ya.
"Kalian tahu Yeongue gak? Temen sekelas gue itu loh," ujar Jeongwoo membuka sesi pergibahan.
"Tahu lah, anak rohis itu kan? Yang matanya amblas?" sahut Daniel malah bikin teman-temannya ketawa.
"Amblas dikira jalanan lumpur apa." Niki hanya bisa menggelengkan kepalanya.
Jungwon yang berada di samping Daniel pun tak kuasa menahan rasa gemasnya. Ia malah nampol kepala Daniel pelan. "Itu sipit, bukan amblas bodoh!"
Daniel mendelik, "suka-suka!"
"Balik ke topik!" kata Junghwan. "Dia kenapa, Woo? Macem-macem sama lo?"
Jeongwoo terlebih dahulu meneguk kopinya terus menjawab, "masa kemarin gue dilaporin ke guru agama karena gue kagak solat dzuhur."
Inhong terkekeh, "terus lu dihukum?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebalik Woy! | Junghwan ft.Zoa [END]
Random"Ketika si cowok lemes dan cewek pemarah yang saling memendam rasa" Start : 31st August, 2020 End : 04th July, 2022 Junghwan hobinya suka ngegosip sedangkan Zoa hobinya suka marahin Junghwan. Cocok kan? [ Junghwan X Zoa ] #48 - So Junghwan (210416...